review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, June 16, 2011

Nexian G311 Bundling Telkomsel, Warna Fresh 249ribu

| Thursday, June 16, 2011 | 0 comments

Nexian, vendor handphone lokal yang selalu memberikan gaya baru di pasar ponsel indonesia. Nexian mampu menyaingi hp murah dari luar terutama cina yang hp-hp terbarunya sangat murah. Dengan budget sedikit, sudah dapat handphone murah berfitur lengkap. Nah, untuk itulah nexian ikut hadir meramaikan pasar gadget indonesia dengan menawarkan hp murah meriah tapi tetep keren.
Nexian terbukti telah cukup merajai pasar hp indonesia karena banyak sekali yang berminat membeli handphone nexian.
Nah, kalau sebelumnya saya telah membahas tentang hp nexian touchscreen terbaru, kali ini saya akan membahas review mengenai hp nexian telkomsel G311 yang iklannya sering muncul di tv itu. Keren kan hape-nya? Berwarna nge-jreng, cerah, sehingga menggambarkan semangat jiwa muda yang fresh. Ya, memang handphone ini juga disebut hp nexian fresh. Nah, mau tau apa aja yang ada dalam handphone nexian fresh bundling telkomsel? Saya akan share disini, ajay-tipsgratis.blogspot.com.



Nexian NX-G331 Bundling Simpati dan Kartu As
Nexian, dengan produk terbarunya handphone nexian fresh melakukan bundling dengan jaringan operator terbesar dan terluas di Indonesia, Telkomsel. Dalam rangka ulang tahun telkomsel yang ke-16 dengan promo 100 juta pelanggan, nexian fresh NX-G331 di-bundling dalam paketnya dengan 2 perdana baru dari telkomsel, simpati dan kartu as secara gratis. Inilah bentuk persembahan 16 tahun telkomsel paket istimewa dan komplit bersama hape nexian fresh NX-G311 bumeling telkomsel.



Pilihan Warna Nexian Fresh G311
Seperti yang biasa kita liat di iklan promo telkomsel dengan nexian, hp Nexian Fresh G311 hadir disediakan dengan 10 warna pilihan. Dengan gaya hp mini Qwerty yang stylish, nexian fresh hadir dengan beragam pilihan warna yang cerah dengan kesegaran warnanya. Warna hp nexian fresh sangat mencerminkan semangat jiwa muda remaja.



Spesifikasi Fitur Hp Nexian Fresh G311
Boleh dibilang, fitur-fitur yang ditanamkan dalam hp nexian fresh NX-G311 cukup menarik dan lengkap.
Tersedia fitur kamera untuk yang pengen gaya dan narsis. Selain itu, ada juga radio fm sebagai fitur hiburan, ditambah bluetooth untuk berkirim file seperti mp3, foto, dll. Seperti hp nexian Qwerty lainnya, nexian fresh NX-G311 dilengkapi juga untuk fitur online social bookmarking seperti facebook dan twitter. Untuk yang suka internetan, tersedia juga internet browser untuk browsing di internet. Kurang lengkap? Nanti saya bahas pada harga spesifikasi hp nexian g311



Nah, itulah artikel review tentang hp nexian fresh G311 bundling telkomsel, juga spesifikasi hp nexian g311. Semoga bermanfaat untuk sobat yang berminat ingin membeli handphone nexian fresh NX-311. Kunjungi terus blog pemula ini di ajay-tipsgratis.blogspot.com






Share

Artikel Selain Nexian G311 Bundling Telkomsel, Warna Fresh 249ribu:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Nexian G311 Bundling Telkomsel, Warna Fresh 249ribu di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Nexian G311 Bundling Telkomsel, Warna Fresh 249ribu ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Nexian G311 Bundling Telkomsel, Warna Fresh 249ribu ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
https://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/nexian-g311-bundling-telkomsel-warna.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google