review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, September 14, 2011

Review Hp Nexian Android Murah

| Wednesday, September 14, 2011 | 0 comments

Kali ini saya akan posting review hp android murah dari nexian. Nexian memang vendor ponsel lokal terbaik menurut saya. Sejak produk awal yang diluncurkan, nexian terus berinovasi mengembangkan produk-produk terbarunya yang memiliki fitur lengkap, namun tetap berkualitas walaupun dibandrol dengan harga murah. Kini, hape nexian tercatat sudah sangat banyak dan bervariasi bentuk, kegunaan, dan fitur yang ditawarkan. Beberapa produk nexian yang sukses ditawarkan sebut saja hp nexian touchscreen, nexian dynamic, nexian slank, dan nexian 3G murah.
Nexian juga terus mengikuti perkembangan gadget di pasar Indonesia. Terbukti kini, nexian merilis hp nexian jurney, hp nexian touchscreen bersistem-operasi Android. Ini membuktikan nexian juga ikut bersaing meramaikan pasar ponsel Indonesia ditengah demam android murah yang sedang melanda pengguna gadget tanah air.



Nexian Jurney, Hp Nexian Yang Menggunakan Android
Nexian jurney adalah handphone terbaru dari nexian yang memiliki fitur cukup lengkap. Nexian jurney adalah hp touch series nexian yang menggunakan Operating System Android. Nexian meluncurkan 2 tipe hp nexian Jurney yaitu nexian cosmic jurney NX-A892 dan nexian ultra jurney NX-A891. Kedua hp nexian jurney ini menggunakan hampir mirip bentuk dan spesifikasinya. Kedua hp nexian jurney ini menggunakan platform Operating System (OS) Android 2,2 Froyo. Sistem operasi yang dapat diandalkan. Hanya saja, kedua handphone ini dibedakan dengan ukuran besar layar touchscreen-nya.



Spesifikasi dan Fitur Lengkap Hp Nexian Jurney Android
Berikut ini review tentang spesifikasi hp nexian jurney dan fitur lengkap yang ada di hp nexian jurney Android ini.
-Jaringan/Network: Kedua handphone android murah ini sama-sama mengandalkan GSM-GSM dual on, ciri khas produk nexian.
-Koneksi/Connectivity: Fitur koneksi dari hp nexian jurney ini cukup lengkap. Untuk browsing, kedua hp ini bisa mengandalkan GPRS, EDGE, dan bahkan sudah mendukung 3,5G. Untuk mengkoneksikan dengan hotspot, fasilitas wifi juga sudah tertanam di kedua gadget ini. Untuk mengkoneksikan dengan handphone lain, bisa mengandalkan kanal bluetooth.
-Display: Dalam segi display/tampilan, kedua hp android dari nexian ini memang dibedakan dengan ukuran besar layarnya. Nexian ultra jurney A891 menggunakan layar 3,2 inci sedangkan hp nexian cosmic jurney A892 menggunakan layar dengan ukuran 3,5 inch dan keduanya menggunakan interface touchscreen.
-Multimedia: Untuk multimedia dan hiburan, fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap untuk handphone dengan harga yang sama. Sebut saja adanya kamera 3.0MP, bluetooth untuk mengirim file, mp3 player, video recorder, dan fitur lainnya yang beragam. Dijamin yang menggunakannya tidak akan "ketinggalan jaman" dengan teknologi terbaru ini.
-Fitur Online: Di era ini, adanya teknologi internet semakin dikenal baik oleh masyarakat bahkan sampai ke pelosok daerah. Handphone keluaran terbaru juga pasti disemati dengan fitur online yang terkesan "wajib ada" untuk hp baru. Seperti kebiasaan di setiap produk nexian, di hp android nexian yaitu nexian cosmic jurney dan mexico ultra jurney juga dibekali dengan fitur online yang mumpuni.
Aplikasi facebook dan twitter merupakan yang utama. Untuk netters yang suka browsing, sudah tersedia wap dan web browser. Apalagi ditemani dengan koneksi GPRS, EDGE, dan 3,5G. Dijamin kecepatan koneksi internet hp nexian android jurney ini tidak akan lemot.



Harga Hp Nexian Jurney Android Touchscreen
Seperti yang sudah saya katakan, hp nexian jurney ini merupakah hp android murah. Kedua ponsel ini dilepas dengan harga dibawah 2juta rupiah. Harga hp nexian cosmic jurney dan ultra jurney adalah Rp1.500.000. Nah, dengan lengkapnya fitur yang ditawarkan, sepertinya tidak perlu berfikir dua kali untuk segera membeli handphone android murah terbaik dari nexian ini.






Share

Artikel Selain Review Hp Nexian Android Murah:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Review Hp Nexian Android Murah di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Review Hp Nexian Android Murah ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Review Hp Nexian Android Murah ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/09/review-hp-nexian-android-murah.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google