review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, June 23, 2011

Jual CD Aplikasi Hp Murah Lengkap Komplit

| Thursday, June 23, 2011 | 0 comments

Jual CD Aplikasi Hp dan Software Komputer Lengkap Murah Meriah. Kali ini saya akan membagikan informasi untuk anda yang ingin membeli cd aplikasi hp atau software komputer murah meriah dan lengkap. Untuk info lebih lanjut, silahkan menuju websitenya langsung di www.fitrioncell.co.cc.
Berikut ini sedikit keterangannya.



Jual CD Aplikasi/Software Untuk Hp dan Komputer
Fitri On Cell menjual cd aplikasi murah meriah dan lengkap. Tersedia banyak sekali konten baik untuk handphone, laptop, dan komputer. Beberapa keuntungan yang sangat besar jika anda membeli cd aplikasi hp di Fitri On Cell:
1. Jual Aplikasi Murah
Produk CD Aplikasi hp yang dijual Fitri On Cell sangat murah. Kenapa murah? Fitri On Cell tidak mengambil keuntungan secara besar-besaran. Pembeli hanya mengganti biaya cd dan proses pembuatannya. Jika dibandingkan dengan anda membeli aplikasi hp di konter, akan jauh lebih mahal di konter hp.
Di konter hp yang ada di pinggir jalan atau mall, harga aplikasi, games, mp3, dan konten lainnya rata-rata 5ribu 3bh. Atau paling murah kita ibaratkan 5ribu 10biji. Nah di Fitri On Cell, rata-rata cd dijual dengan harga 15ribu dengan isinya yang ratusan atau ribuan konten. Jauh lebih hemat dibanding beli satu-satu. Selain itu, konten hp yang anda beli bisa dijual kembali. Anda akan mendapat keuntungan yang tak pernah habis sekalipun anda menjual 5ribu = 100aplikasi.



2. Menjual Semua Konten Hp (aplikasi, games, tema, dll) Lengkap
Fitri On Cell menyediakan ratusan CD yang bisa anda beli sesuai kebutuhan. Anda bisa cari konten handphone yang anda inginkan. Tersedia aplikasi, games, tema, mp3, ringtone, bahkan ada juga software komputer. Menariknya lagi, ada berbagai konten unik selain content untuk hape, seperti artikel, modul pelajaran, tips trik, video, dll.
Barang yang anda butuhkan tidak tersedia? Hubungi Fitri On Cell. Fitri On Cell akan mencarikan barang yang anda butuhkan dan menjualnya dengan harga sama seperti cd lainnya.
(Perhatian!!! Fitri On Cell TIDAK MENJUAL CD PORNO)



3. Jual CD Paket Lengkap Murah
Fitri On Cell juga menyediakan beragam paket lengkap yang dikelompokan sesuai kebutuhan. Menariknya jika anda membeli cd dengan paket adalah, dapatkan BONUS CD Tutorial dan Tips Trik Hp di paket tertentu. Bonus ini berisi:
-Cara memperbaiki dan mengatasi kerusakan hp
-Trik menghapus virus dan mengatasi symbian nge-hang
-Cara setting gprs internet dan email lengkap semua operator
-Artikel tentang virus hp, kode rahasia handphone.
Bonus ini anda dapatkan gratis jika membeli Paket CD apapun di Fitri On Cell - www.fitrioncell.co.cc



Fitri On Cell juga menjual paket lengkap yang berisi aplikasi, games, tema, ringtone, dan konten handphone lainnya yang bisa untuk semua type hp.
Paket lengkap ini cocok untuk usaha bisnis kecil-kecilan jualan aplikasi, games, tema, dan konten handphone lainnya baik anda yang memiliki konter hp maupun yang ingin bisnis rumahan.
Paket lengkap ini berisi 34 CD dengan bonus tutorial hp dan dijual dengan harga Rp350ribu.
Jika anda pintar menjual dan mendapatkan sehari 10 pembeli @10ribu, maka sehari sudah mendapatkan 100ribu. Hanya butuh 3-5 hari untuk balik modal.
Bagaimana supaya laku? Pasang plang jual aplikasi, games, tema, mp3, murah meriah. Pasang harga murah (toh aplikasi, games, dan konten hp yang anda miliki tidak akan habis). Yang pasti, hampir semua orang memiliki hp, usaha seperti ini sudah bukan rahasia umum untuk mendapatkan keuntungan berlimpah. Di tempat lain, 350ribu cuma dapat 20an CD yang belum tentu lengkap.
(Kalo gak lengkap, gimana kalo konten yang dicari pembeli tidak tersedia? Bisa kabur tuh si pembeli)

Untuk itulah Fitri On Cell menyediakan paket lengkap ini untuk memudahkan anda pemilik konter hp atau anda yang ingin berwirausaha menjual konten handphone. Di paket lengkap ini berisi file komplit konten handphone yang cocok untuk semua type hp.



Nah, itulah beberapa keuntungan jika anda membeli cd aplikasi hp di Fitri On Cell. Selain itu, masih banyak keuntungan lainnnya seperti: bisa beli aplikasi dengan flashdisk, card reader, atau memory card. Cocok jika anda tidak punya komputer atau komputer anda tidak ada cd-drive.
Fitri On Cell juga menjual cd emulator hp dan emulator komputer. Dilengkapi tutorial bagaimana cara main ps 1 dan ps 2 di komputer untuk menjadikan komputer atau laptop anda konsol game.



Contact: 089653180900
PM : anirvy at gmail dot com
www.fitrioncell.co.cc






Share

Artikel Selain Jual CD Aplikasi Hp Murah Lengkap Komplit:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Jual CD Aplikasi Hp Murah Lengkap Komplit di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Jual CD Aplikasi Hp Murah Lengkap Komplit ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Jual CD Aplikasi Hp Murah Lengkap Komplit ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/jual-cd-aplikasi-hp-murah-lengkap.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google