review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, March 5, 2011

Nexian Tap G868 - Hp Touchscreen Murah 600ribuan

| Saturday, March 5, 2011 | 2 comments

Nexian Tap G868 Touchscreen

Nexian kembali membuat gebrakan di pasar ponsel Indonesia. Setelah sukses dengan produk-produk hp QWERTY bertema musik seperti nexian soundbox, music card player, nexian slank, nidji, dan produk terbaru nexian yang baru saja dirilis, hp nexian 3G NX-W701, kini nexian mengeluarkan handphone nexian Tap G868 Touchscreen.
Dan berikut ini adalah review fitur harga dan spesifikasi hp nexian Tap G868 Touchscreen



Nexian Tap G868 - Hp Touchscreen 600ribuan
Handphone nexian terbaru ini memiliki fitur teknologi yang lain dari seri-seri ponsel nexian lainnya. Kalau hp nexian lainnya sebagian besar bermodel hp QWERTY keypad seperti model blackberry, hp nexian Tap NX-G868 ini lebih mirip seperti handphone Samsung Corby. Dan juga, handphone nexian terbaru ini menggunakan teknologi layar sentuh / touchscreen. Ciri khas hp nexian dengan tombol QWERTY tidak kita temukan di nexian tap NX-G868, hp dengan layar touchscreen ini.



Nexian Tap NX-G868 Layar Sentuh
Nexian terus berinovasi mengembangkan produk-produk handphone mereka dengan menanamkan fitur dan teknologi terbaru di produk mereka. Kemarin saja nexian mengeluarkan hp nexian 3G NX-W701. Handphone 3G harga murah terjangkau dari nexian. Kini, nexian juga membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan hp Nexian Tap G868 Touchscreen. Handphone terbaru nexian dengan layar sentuh/touchscreen.



Fitur Spesifikasi Hp Nexian Tap G868 Touchscreen
Untuk soal fitur, nexian tetap menanamkan fitur-fitur terkini yang canggih dan lengkap seperti hp nexian lainnya. Dalam hp nexian Tap G868, mempunyai fitur kamera 2 megapixel, bluetooth untuk mengirim file, support java, kartu memory eksternal, dan fitur online seperti chatting, facebook, twitter, dan nexian messengger. Jika dibandingkan dengan handphone merk lain dengan kemampuan layar sentuh / touchscreen, memang masih belum secanggih ponsel touchscreen. Tapi, ini sebanding dengan harga nexian tap yang lebih murah dan terjangkau.



Harga Hp Nexian Tap NX-G868 Touchscreen
Kalau kita sudah lihat fitur dan spesifikasinya, tentu kita pasti penasaran berapa harga hp nexian tap G868 touchscreen ini. Sesuai judulnya, hp nexian tap NX-G868 Touchscreen ini dilepas dengan harga cuma Rp600.000. Memang lebih murah dari harga hp nexian 3G NX-W701 yang dilepas dengan harga 800ribu. Tentunya, fitur yang dimiliki nexian 3G NX-W701 lebih lengkap dan mumpuni. Jadi bagaimana? Apa anda tertarik dengan Nexian Tap G868 Hp Touchscreen 600ribu-an? Nah, untuk soal ulasan harga dan spesifikasi fitur lengkap tentang ponsel nexian tap NX-G868 touchscreen ini, silahkan klik harga dan spesifikasi hp nexian tap G868 touchscreen.






Share

Artikel Selain Nexian Tap G868 - Hp Touchscreen Murah 600ribuan:



2 comments:

Cellphone said...

Merek hape ini nampaknya serius menapaki pasar hape lokal Indonesia.

Bali rafting (alam amazing adventures) said...

terbukti di tahun 2015 sudah mengeluarkan nexian android one

Anda baru saja membaca artikel tentang Nexian Tap G868 - Hp Touchscreen Murah 600ribuan di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Nexian Tap G868 - Hp Touchscreen Murah 600ribuan ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Nexian Tap G868 - Hp Touchscreen Murah 600ribuan ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/03/review-nexian-tap-g868-hp-touchscreen.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google