review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, March 5, 2011

Review Nexian NX-W701 Hp 3G Murah

| Saturday, March 5, 2011 | 0 comments

Nexian terus berinovasi mengembangkan produk-produk terbarunya dengan menanamkan teknologi canggih terbaru dalam seri terbaru hp nexian. Nexian sukses membuat gebrakan di pasar ponsel murah Indonesia. Vendor hp lokal ini kini sudah cukup meramaikan pasar handphone murah dengan berbagai seri hp QWERTY nexian. Nexian banyak mengeluarkan handphone terbaru dengan menggandeng artis papan atas. Sebut saja nexian slank, nexian nidji, roma ridho, nexian anang-syahrini, dan yang baru saja keluar, nexian anang-ashanty. Baru-baru ini, nexian merilis ponsel yang beda dari seri hp nexian lainnya. Nexian mengeluarkan Nexian Tap G868, hp touchscreen murah 600ribuan.



Selain mengeluarkan seri nexian dengan menggandeng artis terkenal papan atas sebagai brand produk handphone terbarunya, nexian juga mengeluarkan ponsel dengan seri musik. Sebut saja hp nexian soundbox, music card player, dan yang baru-baru ini keluar
yaitu hp nexian dynamic. Kini, setelah sukses dengan produk-produk hp QWEPTY nexian sebelumnya, juga yang baru saja keluar dengan teknologi layar sentuh yaitu hp nexian tap NX-G868 touchscreen, nexian kembali berinovasi mengembangkan produk handphone terbarunya dengan teknologi yang lebih canggih yaitu teknologi handphone 3G.



Nexian NX-W701 Hp Nexian 3G Murah
Kali ini Nexian mengeluarkan handphone terbarunya dengan menanamkan teknologi 3G didalamnya. Produk hp nexian terbaru dengan teknologi 3G ini dinamakan dengan Nexian NX-W701. Hp ini mengusung tipe hp 3G murah harga terjangkau karena dilepas dengan harga dibawah 1juta. Jadi, buat anda yang pengen punya handphone 3G dengan harga terjangkau, kini bukan mimpi lagi. Hp Nexian 3G NX-W701 ini handphone yang sudah bundling dengan operator XL. Tersedia 2 slot kartu sim (dual simcard) didalam hp 3G ini. Untuk menikmati fasilitas 3G, anda hanya bisa menggunakan SIM card slot 1 saja.



Fitur Hp Nexian 3G W701
Hp nexian 3G murah ini juga memiliki beberapa fitur menarik yang cukup lengkap seperti hp nexian lainnya. Untuk fitur online, hp nexian ini disuguhi layanan internet dengan jaringan 3G, GPRS dan EDGE. Hp nexian W701 ini memiliki 2 buah kamera. Kamera utama terdapat di belakang dengan resolusi 2MP, sementara kamera sekunder VGA terdapat didepan untuk keperluan video call. Tersedia dua slot kartu memori yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan banyak data. Untuk fitur online, hp 3G harga terjangkau ini tetap menyediakan fitur chatting, facebook dan twitter seperti hp nexian lainnya.



Spesifikasi Harga Hp Nexian W701 3G
Untuk spesifikasi lengkap fitur-fitur yang terdapat dalam hp nexian 3G ini, akan saya bahas di artikel selanjutnya khusus untuk masalah spesifikasi fitur dan harga hp nexian NX-W701 3G. Untuk informasi mengenai harga handphone nexian 3G W701 juga akan saya bahas di artikel khusus selanjutnya setelah artikel ini. Yang jelas, harga hp nexian 3G W701 ini kurang dari 1juta rupiah. Silahkan baca di artikel selanjutnya.
Harga spesifikasi hp Nexian W701 3G






Share

Artikel Selain Review Nexian NX-W701 Hp 3G Murah:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Review Nexian NX-W701 Hp 3G Murah di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Review Nexian NX-W701 Hp 3G Murah ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Review Nexian NX-W701 Hp 3G Murah ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/03/review-nexian-nx-w701-hp-3g-murah.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google