review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, June 16, 2011

Daftar Paket Internet Unlimited 3 (Three)

| Thursday, June 16, 2011 | 44 comments

Sobat pasti sudah tau kan kalo operator 3 (three) memang terkenal dengan tarif internet murahnya. Bukan promosi loh, tapi memang saya sendiri sudah merasakan hematnya internetan menggunakan gsm tri (three).
Nah, kali ini blog pemula ingin share tentang daftar harga paket internet dari 3 (three) beserta batas kuota dan cara daftar paket murahnya.
Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk netter yang sedang mencari paket internet unlimited hemat murah meriah. Jangan lupa untuk bookmark dulu ajay-tipsgratis.blogspot.com biar gampang kalo sobat membutuhkan informasi daftar harga handphone terbaru maupun daftar paket internet unlimited termurah.



Daftar Harga dan Kuota Paket Internet Three
Berikut ini beberapa paket internet yang disediakan 3 (three), beserta tarif dan batas kuota data paket internet three.
1. Paket Internet 500MB
-Harga/Tarif: Rp35.000 per bulan
-Kuota Data: 500 Megabyte
2. Paket Internet 1GB
-Harga/Tarif: Rp50.000 per bulan
-Kuota Data: 1 Gigabyte
3. Paket Internet 2GB
-Harga/Tarif: Rp75.000 per bulan
-Kuota Data: 2 Gigabyte
4. Paket Internet 5GB
-Harga/Tarif: Rp125.000 per bulan
-Kuota Data: 5 Gigabyte



Cara Mendaftar Paket Internet Three
Nah, kalau sudah lihat-lihat daftar paket internet beserta kuota dan harga paketnya, sekarang saya akan share cara pendaftaran/registrasi paket internet unlimited three.
Untuk bisa menikmati layanan paket internet 3 (three), bisa dilakukan dengan 2 cara. Yang pertama dengan cara hubungi *234# atau cara yang kedua dengan mengirim sms pendaftaran.
1. Cara daftar paket internet three 500MB, ketik: MAU 500MB, kirim ke nomor 234.
2. Cara daftar paket internet three 1GB, ketik: MAU 1GB, kirim ke nomor 234.
3. Cara daftar paket internet three 2GB, ketik: MAU 2GB, kirim ke nomor 234.
4. Cara daftar paket internet three 5GB, ketik: MAU 5GB, kirim ke nomor 234.



Nah, itulah artikel dari saya tentang daftar tarif/harga internet unlimited 3 (three) dan cara daftar paket internet operator gsm three. Karena artikel ini terlalu panjang, maka saya akan memposting cara setting APN untuk internet unlimited three. Tetap kunjungi ajay-tipsgratis.blogspot.com.
Semoga Bermanfaat!!!






Share

Artikel Selain Daftar Paket Internet Unlimited 3 (Three):



44 comments:

fujzi said...

Makasih infonya kebetulan saya pengen daftar paket Internet 3.

ohya jangan lupa mampir ya kawan di blog saya

FaThe78 said...

trims infonya gan.... ^_^

heru said...

mending beli disini aja mas
http://www.koneksiinternetunlimited.com/2011/08/koneksi-internet-unlimited-murah-dengan.html
itu ga pake kuota sama sekali, aku dah beli, udah berhasil download ratusan giga, hardisk sampe penuh hehehe
yg internetnya lelet wajib beli tuh

Arvian said...

@ fujzi: sama-sama, saya dah mampir kok ke blognya..
@ FaThe: sama-sama. Thanks dah mampir...
@ heru: terimakasih infonya...

fariable said...

kalo untuk hp dan hanya untuk keperluan chat serta sinkronisasi data,, kira 500mb cukup untuk satu bulan nggak ya??

Arvian said...

Tergantung pemakaian. Tapi kalo sekedar chat dan sinkronasi data, sepertinya 500MB cukup untuk sebulan.

Arief Prasetyo Utomo said...

1gb sblm 1 bln sdh habis. Di kenakan biaya g..

agustomank said...

oke infonya buat yg punya blog atau yg mampir disini silahkan kunjungi blogku agustomank.wordpress.com

jogjarumah said...

Thanks infonya

eddy said...

cukup lengkap info nya, thanks ya

Sanako Iwakura said...

klo udah ke pke misalnya 500mb ..kecepetannya jadi berapa kb ??

dedewelah said...

klo untuk data kira" 1G cukup ga ea

Anonymous said...

@heru..koq masuknya ke fake login facebook?

Anonymous said...

payah sama aj smuanya... unlimited kok masih ad quotanya hahahahaha
seharusnya ganti nama jadi paketan LIMITED baru bener...

bedjo said...

thanks guys

aldy ranova said...

Wowww mang benar kah itu. . Gmna cara nya itu gan..?

Dial said...

Mana ada murah kok dibatasi pakai kuota... aneh.. mending cari operator yg true unlimited... bebas mw donload apa jg....

downno said...

terimakasih infonya ya.., mantabs.,., jangan lupa mampir kesini juga ya : http://candra.unsri.ac.id/

follow @rif_netzjogja said...

wah tetep ada nominalnya batasan..yg bulanan n pake sepuasnya ka unlimitid ga ada ya

Anonymous said...

kalo paket unlimited ada gak? Kalo ada kasi tau cara registrasinya..

Anonymous said...

yg di buat speedy paket unlimited aja ada batas kuota nya koq gan.

Anonymous said...

alah klo Quota abis speednya normal sama aja boong

Bellia Niscala said...

mau tanya!.
aku pmakaian pertama 1GB.
aku mau gnti ke 2GB, hrga nya seperti semula 75rb ato hrga pemakaian kedua 50rb?

Anonymous said...

saya pernah pake pakt internetan 3 yg pasca bayarkuota 1gb, dengan biaya 50rb. Pengalaman bulan ke1 tagihannya sesuai dgn perjanjian, sekitar 60rb. Bulan ke 2 tagihan saya menjadi 199rb.ketika saya komplain, jawaban yg saya peroleh dari pihak 3 store, krn saya sudah berada di luar paket. Jd diberlakukan tarif normal. trus saya tanya kenapa saya gak masuk paket, kan saya daftarnya paket 50rb dengan deposit 100rb? Jawaban dr pihak 3 tidak memuaskan saya. Jd saya merasa terjebak dengan sistem billing mereka.

Fahmi said...

MAU AD
krim ke 234
itu untuk paket internet 3 dg quota 150 mb/bulan...
biasa'a untuk paket 3 MU saja, tp skrg dah bisa Untuk semua type.
Kena tarif Rp 12.000 sdah trmasuk PPN...

Andy Kurniawan said...

matur tengkiu gan infunya...
sbelumnya saya bingung banget mana-mana produk GSM yang terbaik untuk internet...
dan satu kendala saya,posisi saya jauh ditempat yang terpencil,dimana sinyal sangat sulit untuk saya temukan.
dan stelah saya mengamati ceramah dari juragan,saya jadi tertarik untuk mencoba GSM 3 ditempat saya.
salam kenal untuk smuanya,dan selalu sukses untuk 3

Andy Kurniawan said...

matur tengkiu gan infunya...
sbelumnya saya bingung banget mana-mana produk GSM yang terbaik untuk internet...
dan satu kendala saya,posisi saya jauh ditempat yang terpencil,dimana sinyal sangat sulit untuk saya temukan.
dan stelah saya mengamati ceramah dari juragan,saya jadi tertarik untuk mencoba GSM 3 ditempat saya.
salam kenal untuk smuanya,dan selalu sukses untuk 3

ajie art expose photography said...

kalo untuk modem apa paketnya sama juga?

ajie art expose photography said...

kalo untuk paket modem apa sama dengan yang ini?

Anonymous said...

Pake paket yg 150 MB/bln aj...
Dftarnya :
ke : 234
ketik : MAU(spasi)AD
tarif+ppn hanya Rp 12.000 ko..
Internet dlm 28 hri msih sisa skitar 10 MB... wih murah bgt...
klo oprator yg lain g ad yg murah.... : (

angga suka internet tanpa kuota said...

sekedar info aja, kalo three itu kalo sudah habis kuota ga bakalan bisa browsing lagi bro.. ga kayak telkomsel indosat dkk. tapi untunglah gw dah beli trik internet three tanpa kuota yang super cepet. bisa tembus 5mbps tempat gw. file 1 giga bisa didownload kurang dari setengah jam (jangan ngiri ya :D) gw udah download bergiga-giga bro

referensi
http://www.koneksiinternetunlimited.com/2012/05/trik-internet-tanpa-kuota-3mbps-dengan.html

Itaku801 said...

Thanks, gan :D
ngebantu banget loh :)

abimayu.com said...

Terima kasih buat infonya..
Mantab..

sanan said...

unlimited=kuota????

Anonymous said...

sangat membantu ^^ makasih ya :D

Unknown said...

pengaturan di buat 3 data semua ya

dapur forex said...

nice info gan

Unknown said...

KAYANYA UNUK KU GAK CUKUP DAH GMNA MAU DOWNLOAD

Lusi Jang said...

mending pake yg 2gb lebih cepat......

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 said...

thanks bro

tiang antrian said...

Mana ada murah kok dibatasi pakai kuota... aneh.. mending cari operator yg true unlimited... bebas mw donload apa jg....

donbull said...

nice inpoh gan.. thanks..

Anonymous said...

Maaf numpang iklan, Untuk sobat yang tinggal di sekitar Bandung kota, ane punya kartu perdana tri kuota 2,2 GB harga cuman Rp. 35.000. Hubungi 085222960437

Anonymous said...

http://www.beritahp.com/2010/06/21/paket-internet-unlimited-three-tri-kini-mulai-25rbbulan/
yang benar yg mana sih????? lbih murah disini sob

Anda baru saja membaca artikel tentang Daftar Paket Internet Unlimited 3 (Three) di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Daftar Paket Internet Unlimited 3 (Three) ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Daftar Paket Internet Unlimited 3 (Three) ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/daftar-paket-internet-unlimited-3-three.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google