review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, January 22, 2011

AHA Internet Unlimited Dengan Modem USB CDMA

| Saturday, January 22, 2011 | 5 comments

Setelah membahas beberapa Pilihan Paket Data Internet Unlimited, sekarang giliran AHA Internet Unlimited yang akan saya masukkan untuk dibahas kali ini. Dalam iklan di berbagai media seperti televisi, kita pasti sudah tau donk layanan paket data internet yang satu ini. Ya, AHA Internet Unlimited dengan modem USB CDMA. AHA menjual paket internet bersama dengan Modem USB CDMA dari Bakrie Connectivity.



Paket Internet AHA yang dikeluarkan dengan menggandeng modem USB CDMA dari Bakrie Connectivity ini, dijual dengan harga Rp499.000. Harga internet AHA dengan modem USB CDMA adalah Rp499 ribu? Hmm, saya belum begitu tahu, tapi bagaimana menurut sobat? Apa harga segitu termasuk murah atau kemahalan? Tapi tunggu dulu, kalau 499 ribu mungkin masih termasuk mahal. Untuk itu, ada satu faktor lagi nih yang mungkin dapat dijadikan pertimbangan. AHA internet dengan modem USB CDMA ini, dijual dengan harga Rp500 ribu plus ditambah bonus free acces, akses internet gratis selama 50 hari dari AHA. Nah loh, sekarang gimana? Murah, sedang atau masih mahal? Ya itu terserah penilaian sobat deh, hehehe.



Daftar Pilihan Paket Internet AHA Unlimited
Nah, berikut ini adalah daftar pilihan paket data internet dari AHA Unlimited. Tersedia 3 macam paket yang bisa dipilih sesuai keinginan..
1. Paket Ekonomis
Paket ekonomis ini paket paling murah dari AHA internet. Namanya juga ekonomis, hehe. Paket Ekonomis ini menggunakan jaringan CDMA 2000 1X.
-Tarif Harga:
Rp4.000 per hari atau Rp80.000 per bulan.
-Speed/Kecepatan: 200 kbps



2. Paket Dinamis
Paket Dinamis ini paket standar dari layanan data AHA internet. Paket Dinamis ini sudah menggunakan EVDO rev A.
-Tarif Harga:
Rp6.000 per hari atau Rp110.000 per bulan.
-Speed/Kecepatan: 600 kbps



1. Paket Fantastis
Paket fantastis ini memang benar-benar fantastis karena paket ini paling mahal dari paket AHA data internet (takut gak sanggup, hehe). Tapi harga mahal dikit gak papa. Ini sebanding dengan layanan data internet yang diberikan. Paket fantastis ini juga menggunakan EVDO Rev A.
-Tarif Harga/Biaya:
Rp10.000 per hari atau Rp200.000 per bulan.
-Speed/Kecepatan: 3,1 Mbps (wow, fantastis...)



Nah, kayaknya itu yang bisa saya berikan kali ini untuk layanan AHA paket data internet. Tertarik mau beli yang mana nih? Paket ekonomis, dinamis, atau fantastis? Ditunggu komentarnya yah...
Jangan lupa lihat juga:
daftar paket internet Flexi Unlimited dan daftar harga paket internet Smart Unlimited.






Share

Artikel Selain AHA Internet Unlimited Dengan Modem USB CDMA:



5 comments:

usb modem said...

thanks sob buat infonya

Arvian said...

@usb modem= Oke sama-sama

Sandy Prayoga said...

bagus sob

Arvian said...

Wah, kedatangan artis nih, xixixi :malu:... Makasih dah mau mampir kesini mas Sandy Prayoga :)

Sandi Prayoga said...

gila ,,, gw bisa di bilang artis , awas loh alvian hahahahah

Anda baru saja membaca artikel tentang AHA Internet Unlimited Dengan Modem USB CDMA di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi AHA Internet Unlimited Dengan Modem USB CDMA ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel AHA Internet Unlimited Dengan Modem USB CDMA ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/01/aha-internet-unlimited-dengan-modem-usb.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google