review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, September 13, 2011

Tablet Android Murah Nexian Tab Genius

| Tuesday, September 13, 2011 | 4 comments

Anda sudah tau tentang tablet android murah terbaru dari nexian? Ya, betul! Tablet tersebut adalah nexian tab genius A7500. Mau tau ada apa saja didalam tablet murah ini? Tenang, saya akan share untuk anda apa yang ada di tablet android murah ini karena kali ini, saya akan membahas mengenai nexian tab genius A7500.



Nexian Tab Genius A7500, Tablet Android Murah
Nexian memang vendor gadget lokal yang terbaik. Nexian terus berinovasi dengan merilis produk-produk terbarunya mulai dari hp QWERTY, touchscreen, sampai kali ini gadget berjenis tablet, nexian tab genius A7500. Tablet android murah dari nexian ini selain dijual dengan harga terjangkau, juga dilengkapi dengan fitur yang lumayan komplit.
Nexian nampaknya sangat jeli dalam membidik pasar. Terbukti, nexian merilis tablet android murah ditengah antusiasme masyarakat yang ramai-ramai membeli tablet ber-OS Android. Apalagi, nexian tab genius A7500 dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau untuk pasar gadget tanah air.



Spesifikasi Nexian Tab Genius A7500 Android
Nexian tab genius memiliki fitur yang lumayan lengkap jika disesuaikan dengan harga pasaran-nya. Nah, berikut ini ulasan mengenai spesifikasi dan fitur yang ada di tablet nexian tab genius A7500 android.
-Jaringan dan Koneksi
Untuk network, tablet android murah ini mengandalkan jaringan WCDMA 2100 Mhz, GSM 900/1800 Mhz. Sedangkan untuk konektivitas, tablet nexian tab genius menyediakan HSPA, GPRS, dan EDGE yang dapat diandalkan untuk kecepatan koneksi internet. Untuk transfer data, tersedia kanal bluetooth dan kabel data. Di tablet android murah nexian tab genius ini juga tersedia wifi yang dapat dihubungkan dengan hotspot untuk internet gratis.
-Layar
Layar yang digunakan nexian tab genius A7500 ini adalah layar TFT Capacitive Touchscreen Multitouch, LCD dengan ukuran 7 inch.
-Operating System (OS)
Tablet nexian tab genius A7500 ini menggunakan system operasi Android, yaitu Android 2.2 Froyo.
-Prosesor
Prosesor adalah bagian inti dari sebuah gadget. Kualitas prosesor sangat penting untuk menentukan kecepatan pemrosesan di tablet tersebut. Nexian tab genius A7500 android ini menggunakan prosesor Qualcomm 600 Mhz. Cukup bisa diandalka menurut saya.
-Multimedia/Hiburan
Nah, fitur yang satu ini juga sangat penting yang harus ada di sebuah gadget yaitu fitur multimedia atau hiburan. Banyak sekali fitur multimedia yang ditawarkan di tablet android murah, nexian tab genius ini.
Contoh besarnya antara lain kamera 2.0MP, video recorder, memory card tempat menyimpan data yang mencapai 8GB, dll.
-Fitur Canggih Lainnya
Nah, ini dia fitur canggih yang khas OS Android. Dalam tablet nexian tab genius A7500 ini, tersedia banyak sekali fitur canggih sebagai ciri khas Android diantaranya Global Positioning System (GPS)/A-GPS, android market, google map, google search, gmail, youtube, dll.



Harga Tablet Nexian Tab Genius A7500 Android
Bicara harga, anda tidak perlu khawatir. Kita semua sudah tau kalau nexian merupakan vendor gadget lokal yang berkualitas. Nexian membanderol produknya dengan harga murah dan sangat terjangkau. Tentu nexian menargetkan pasar lokal yang notabene lebih menginginkan gadget murah.
Pasti anda sudah tidak sabar dan bertanya-tanya. Kira-kira, berapa harga pasaran tablet android nexian tab genius? Tenang, tablet android nexian tab genius A7500 ini dilepas dengan harga hanya Rp2.900.000. Terbukti kan? Dengan harga 3jutaan, anda sudah bisa memiliki sebuah tablet android dari nexian, nexian tab genius A7500. Tetap kunjungi ajay-tipsgratis.blogspot.com untuk informasi lainnya seputar gadget, handphone, tarif internet, dan tips blogging. Sekian postingan tentang tablet android murah dari nexian...






Share

Artikel Selain Tablet Android Murah Nexian Tab Genius:



4 comments:

apsara villa seminyak said...

nexian is the best, the next generation.

Anonymous said...

bisa tolong kirimin situs tentang computer accessories ngk gan

Android update said...

next generation.,
mantap sekali dahhh

kliknklik said...

spesifikasinya lumayan cukup bagus.. tapi produk itu punya daya tahan lama ga bos? yang saya tau sih nexian produknya kuat-kuat kalo handphone tapi kalo tablet saya kurang tahu banyak. terima kasih telah berbagi dengan yang lainnya

Anda baru saja membaca artikel tentang Tablet Android Murah Nexian Tab Genius di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Tablet Android Murah Nexian Tab Genius ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Tablet Android Murah Nexian Tab Genius ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/09/tablet-android-murah-nexian-tab-genius.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google