review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, March 10, 2011

Cara Mengganti Tampilan FB Dengan Facebook Code

| Thursday, March 10, 2011 | 0 comments

Setelah saya posting artikel trik tutorial cara merubah tampilan halaman profil facebook dengan add-ons untuk browser mozilla firefox dan internet explorer, kini saya akan share lagi artikel tips cara mengganti tampilan tema halaman FB dengan kode.
Bagi yang belum membaca artikel sebelumnya, silahkan menuju:
Merubah Tampilan Profil FB untuk browser Internet Explorer, dan juga Mengganti Tampilan Halaman Facebook untuk browser Mozilla Firefox. Silahkan lihat aja deh baca artikel berikut ini tentang mengganti layout halaman facebook dengan kode berikut ini.



Cara Merubah Tampilan FB Dengan Facebook Code
Kode facebook ini sangat bermanfaat karena banyak sekali fungsi kegunaannya. Dengan menggunakan Facebook Code ini, kita bisa merubah warna tampilan pada facebook, menghilangkan iklan di facebook, dan dengan kode facebook ini, kita juga bisa merubah/mengganti theme Facebook. Facebook Code adalah script program yang bisa sobat jalankan di komputer supaya kita bisa lebih leluasa dalam mengakses FB sesuai
dengan keinginan. Sebelum menjalankan dan menginstal Facebook Code terlebih dahulu pastikan bahwa di browser komputer sobat sudah terinstal Add-Ons GreaseMonkey. Kalau sobat memakai browser Mozilla Firefox, sobat harus menginstal dulu Add-On GreaseMonkey khusus untuk Mozilla Firefox. Silahkan klik http://adf.ly/SZaB untuk Add-Ons Grease Monkey. Untuk pengguna browser Internet Explorer atau IE di komputer, silahkan instal GreaseMonkey untuk IE atau Internet Explorer di http://adf.ly/SZeO.



Dengan memakai Add-on Grease Monkey, sobat bisa menginstal berbagai macam Facebook Code, yang bisa merubah tampilan facebook di komputer sobat supaya menjadi lebih bagus, keren, dan tentunya lebih sesuai dengan keinginan sobat. Setelah GreaseMonkey terinstal di komputer sobat, pastikan sobat melihat icon Grease Monkey dipojok kanan bawah browser yang sobat pakai.
Catatan: Cara-cara merubah tampilan pada FB ini hanya merubah tampilan tema facebook di komputer sobat saja. Untuk mengembalikan tampilan facebook seperti seperti semula, sobat bisa lihat caranya di: http://adf.ly/SZfq. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman facebook atau twitter sobat. Klik tombol share dan retweet dibawah (like jempolnya juga ya). Semoga bermanfaat.






Share

Artikel Selain Cara Mengganti Tampilan FB Dengan Facebook Code:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengganti Tampilan FB Dengan Facebook Code di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Cara Mengganti Tampilan FB Dengan Facebook Code ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Cara Mengganti Tampilan FB Dengan Facebook Code ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/03/cara-mengganti-tampilan-fb-dengan.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google