review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Friday, June 17, 2011

Paket Internet SMARTFREN Murah, Daftar Harga Terbaru Broadband

| Friday, June 17, 2011 | 5 comments

Sobat tau smartfren? Ya itu, operator smart dan operator fren, hehe.
Gak kok, sobat pasti sudah tau lah smartfren ini berusaha memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan dengan menghadirkan paket internet murah dan berkualitas (terutama soal kecepatan). Nah, kali ini saya ingin share tentang pelayanan yang disediakan oleh smartfren, yaitu daftar harga paket internet dan cara mendaftar.



Daftar Paket Internet Smartfren
Berikut ini beberapa paket internet murah yang disediakan oleh smartfren.
1. Paket True Unlimited
Paket ini adalah layanan paket internet unlimited, tanpa batas. Dengan paket ini pelanggan bisa internetan, browsing, chatting, facebook n twitter-an sepuasnya tanpa batas.
2. Paket Volume Based
Paket volume based dari smartfren adalah paket yang tarifnya berdasarkan besar kuota data/besar jatah akses data yang diberikan.
3. Paket Postpaid Unlimited
Postpage unlimited adalah paket premium dari smartfren untuk pelanggan pascabayar. Biaya service internet dihitung bulanan.



Cara Mendaftar Layanan Paket Internet Smartfren
Nah, berikut ini adalah prosedur cara daftar/registrasi untuk dapat menikmati layanan internet smartfren.
1. Cara Daftar Paket Volume Based
Untuk membeli paket volume based dari smartfren, bisa dilakukan dengan 2 cara.
Cara Pertama, silahkan lakukan panggilan dengan shortcode. Tekan kode paket, lalu tekan panggil/call.
Contoh: *123*3*1*12000#, lalu call
Untuk berlangganan paket internet smartfren volume based 12GB selama 1 bulan.
Cara Kedua, dengan mengirimkan SMS dengan format, ketik: DATA (spasi) KODE PAKET, kirim ke 123.
Contoh: DATA VOL12000, kirim ke 123
Uuntuk berlangganan paket volume based dari smartfren dengan kuota 12GB selama 1 bulan.



2. Cara Daftar Paket Internet Postpaid Unlimited Smartfren
Nah, berikut ini cara berlangganan atau membeli paket postpaid unlimited dari smartfren yang dibagi menjadi 2, untuk pelanggan pascabayar dan prabayar.
Pascabayar, silahkan datang ke galeri smartfren terdekat untuk bisa menikmati layanan internet postpaid unlimited dari smartfren.
Prabayar, untuk pelanggan prabayar dan pascabayar smartfren yang telah aktif sebelum 1 Mei 2011, bisa menikmati penawaran khusus dengan cara melakukan registrasi. Caranya, silahkan kirim sms, ketik: DATA (spasi) REG, kirim ke 123.
Akan dikenakan biaya sebesar Rp20.000.



Nah, semoga informasi tadi bermanfaat. Silahkan kunjungi terus ajay-tipsgratis.blogspot.com untuk artikel tips blogging dan daftar harga handphone terbaru juga daftar harga paket internet murah terbaru. Jangan lupa juga kasih komentarnya. Semoga bermanfaat!!!






Share

Artikel Selain Paket Internet SMARTFREN Murah, Daftar Harga Terbaru Broadband:



5 comments:

Mas Baz said...

Nice inpoh gan ..

Anonymous said...

gimana cara daftar paket unlimited per bulan......???????
tlng dijawab secepatnya penting nih.........!!!!!!!!
tlng y....????

Anonymous said...

Daftar Paket Unlimited 1 bulan : *123*3*3*30*0

Anonymous said...

kok kuotanya dan harga per paket blm ada.

Anonymous said...

uktuk aktifkan Paket True Unlimited gimana gan?

Anda baru saja membaca artikel tentang Paket Internet SMARTFREN Murah, Daftar Harga Terbaru Broadband di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Paket Internet SMARTFREN Murah, Daftar Harga Terbaru Broadband ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Paket Internet SMARTFREN Murah, Daftar Harga Terbaru Broadband ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/paket-internet-smartfren-murah-daftar.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google