review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, March 9, 2011

Cara Merubah Tampilan Halaman Profil Facebook Untuk Mozilla Firefox

| Wednesday, March 9, 2011 | 0 comments

Ada yang tau gak, ternyata kita bisa mengganti tampilan/tema halaman profil FB. Kali ini, saya akan bagikan tutorial cara merubah tampilan/tema halaman profil FB dengan menggunakan add-ons mozilla firefox, dari situs userstyles.org. Silahkan, langsung saja lihat tips merubah layout halaman profile facebook berikut ini. Oh ya, jangan lupa share artikel ini di facebook sobat ke teman-teman sobat (biar dikira berwawasan luas, hehe). Klik tombol share dibawah artikel ini.



Tips/Trik Tutorial Cara Merubah Tampilan Halaman Profile Facebook
1. Download software add-ons mozilla firefox di http://adf.ly/SZSX.
2. Klik add to firefox kemudian install
3. Restart browse mozilla firefox anda setelah proses instal selesai
4. Pilih layout (tampilan) halaman profile info Facebook yang anda diinginkan di:
http://adf.ly/SZaB
5. Klik tombol Load into Stylish
6. Save kemudian refresh halaman Facebook Anda / tekan CTRL + R



Nah, itulah tutorial cara mengganti tema halaman profile FB dengan add-ons mozilla firefox dan userstyle.org. Untuk pengguna internet explorer, saya akan posting tutorial merubah halaman info profil FB untuk browser internet explorer (ie) setelah artikel ini. Tetap kunjungi ajay-tipsgratis.blogspot.com.
Bonus untuk para facebooker: yang mau tutorial bikin nama unik dan keren, dan bikin alamat url untuk profil FB anda. Langsung klik:
nama keren dan unik facebook, cara buat link / alamat profil facebook unik. Semoga bermanfaat.






Share

Artikel Selain Cara Merubah Tampilan Halaman Profil Facebook Untuk Mozilla Firefox:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Merubah Tampilan Halaman Profil Facebook Untuk Mozilla Firefox di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Cara Merubah Tampilan Halaman Profil Facebook Untuk Mozilla Firefox ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Cara Merubah Tampilan Halaman Profil Facebook Untuk Mozilla Firefox ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/03/cara-merubah-tampilan-halaman-profil.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google