review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, June 16, 2011

YMads Situs Iklan CPM Baru Bayaran Gede

| Thursday, June 16, 2011 | 13 comments

Masih seputar tips monetizing blog bertrafik dan berbahasa indonesia, kali ini saya akan share tentang sebuah situs iklan CPM baru yang tentunya menerima trafik indonesia dan membayar dengan bayaran yang lumayan (kalo ini sih ciri khasnya blogger matre, hehe).
Sebelumnya situs ini telah saya share pada posting artikel daftar situs iklan cpm terbaru 2011 dan juga posting situs cpm yang menerima trafik dari indonesia. Silahkan dilihat saja reviewnya.



YMAds.com - Situs CPM Baru Yang Membayar Publisher
YMAds (ymads.com) adalah situs iklan yang berjenis CPM (Cost Per Million). Sementara CPM sendiri adalah type iklan yang membayar per seribu tayangan/impresi. Jadi, jika blog kita memasang iklan CPM, maka kita akan tetap mendapat earning tanpa harus terjadi klik pada iklan yang kita pasang. Nah, ymads inilah salah satunya. Ymads merupakan situs CPM yang membayar cukup tinggi untuk publisher.
Selain itu, satu yang saya suka dari situs iklan CPM ini, YMads menerima blog berbahasa indonesia dan menghitung trafik dari indonesia. Tidak seperti situs CPM lainnya. Lagipula, kebanyakan situs iklan CPM membayar tinggi untuk trafik dari luar negeri, diantaranya us dan canada. Benar-benar menarik bukan, ymads.com?



Sistem Pembayaran Dari YMads
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari ymads.com, untuk tata cara pembayaran earning, mereka menggunakan sistem pembayaran NET30. Artinya, publisher akan dibayar secara otomatis per 30hari (per bulan). Publisher juga tidak perlu untuk request payment, karena YMads mempunyai sistem otomatis payment request.
Bagusnya lagi, tidak ada minimum earning/batas penghasilan minimal untuk bisa mendapatkan pembayaran dari YMads. Dengan kata lain, no minimum payout. Biarpun kita hanya menghasilkan $0.1, tetap dibayar.
Tentu saja ini cocok untuk blogger pemula yang blognya belum memiliki traffic gede.



YMads.com Membayar Per Impresi dan Per Klik
Berdasarkan pengumuman yang terdapat di situs ymads.com, ternyata YMads juga membayar blogger/publisher dengan sistem per click. Jadi, dengan mendaftar di situs ymads, blogger dapat mengikuti dua tipe iklan yaitu cpm (cost per million) dan ppc (pay per click).






Share

Artikel Selain YMads Situs Iklan CPM Baru Bayaran Gede:



13 comments:

Yus RizaL said...

Gan, ada Bukti Payoutnya gk ,...?? Gede ya per 1 Refferal dapat 2.50 $

Anonymous said...

wah ymads curang msk akun q di banned phl asli hasil klik pengunjung and sampai sekarang blm di gaji juga tuch ama alexfernandes pdhl cuma 200$ Menrut email tgl 1july otomatis msk paypal tapi kok blm nongol2 juga ya?

admin said...

Boleh juga neh di coba ... thx

Arvian said...

@all: ymads sekarang sudah scam. Saya belum menemukan situs cpm pengganti untuk trafik blog Indonesia. Yang penting tetap semangat ya!!!

info lomba said...

yupz. ymads.com tdk bisa diakses

aufa said...

Ada yang ga bisa terima pay outnya ya?
Kemarin pernah coba, tapi sekarang websitenya ga bisa diakses. Kayaknya berat banget sob...

SEO | Computer said...

Nice shere sob.. perlu dicoba kayaknya!

Artikelbagus.com said...

Klaw boleh tahu mas gimana caranya mas dapat GA?kok bisa blog Indonesia diterima ama GA?

Arvian said...

@aufa: payout dari apa gan? YMads scam gan, gak bakal bayar para membernya...

Editor said...

blogger + advertiser = money + happy --> www.nufftag.com

Anonymous said...

Kan banyak yg benar2 membayar, ngapain yg belum jelas.
Buzzcity ajalah, gak begitu gede tapi pasti, saya punya bukti Payoutnya.
http://wapdam.wen.ru

Jual Token Listrik Online said...

selamat malam bosss
infonya berguna sekali

Jual Pulsa Online said...

terima kasih infonya gan ,,,
heheh :) mari mampir gan

Anda baru saja membaca artikel tentang YMads Situs Iklan CPM Baru Bayaran Gede di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi YMads Situs Iklan CPM Baru Bayaran Gede ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel YMads Situs Iklan CPM Baru Bayaran Gede ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/ymads-situs-iklan-cpm-baru-bayaran-gede.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google