review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Monday, May 2, 2011

TriMU - Kartu Perdana 3 (Three) Edisi Tarif Baru

| Monday, May 2, 2011 | 14 comments

Sobat pasti sudah tau tentang tarif juara tri MU, kartu perdana dari operator 3 (three) dengan tarif three terbaru. Ya, dari iklannya yang dibintang pemain manchester united ini, menerangkan kalo kartu tri MU ini memberikan bonus nelpon murah, gratis sms setahun dan juga dapat bonus jatah gratis internet 150 mb. Dengan kartu tri MU terbaru ini, pengguna three akan mendapat gratis sms selama satu tahun, gratis internetan/akses data sebanyak 150 MB per bulan, dan tarif Rp60 per nelpon. Selain itu, kartu three MU yang ditunjukkan untuk penggemar manchester united ini juga memberikan macam-macam konten resmi setan merah Inggris itu, manchester united (MU).



SMS Gratis Setahun dari Three
Dengan tarif juara 3 (three), pengguna akan dapat sms gratis selama 1 tahun ke semua operator. Hanya dengan syarat mengirim satu sms saja, pelanggan akan langsung diberikan gratis sms selama satu tahun. Berlaku dari jam 12 malam sampai jam 6 sore. Untuk informasi lengkapnya akan dibahas setelah artikel ini atau kunjungi wap.three.co.id.



Dapat Gratis Internetan Dengan Internet Juara
Dengan tarif juara terbaru, pelanggan three akan mendapatkan akses internet gratis selama 5 hari dengan kuota 100 mb atau 20 mb per hari tanpa syarat melakukan isi ulang terlebih dahulu. Selain itu, ada pilihan tarif internet murah lainnya dari kartu 3 dengan tarif 12 ribu rupiah. Untuk cara daftar paket gratis internet dan keterangan lainnya akan saya bahas setelah artikel ini atau kunjungi three.co.id.



Konten Resmi Manchester United di Tri MU
Bagi para penggila man utd footbal club, setan merah liga inggris, rasanya wajib punya kartu tri MU ini. Three memberikan konten-konten eksklusif dari manchester united seperti wallpaper, ringtone, ring back tone (RBT), video, themes, MU pedia, United Zone, info dan games terbaru tendang gol.



Untuk posting artikel berikutnya, akan dibahas tentang cara pindah paket ke tarif juara untuk dapat menikmati gratisan dari tarif juara, dan juga gratisan yang didapat seperti tarif sms, nelpon, internet, dan lainnya dari tarif murah kartu 3 (three). Jadi, tetap kunjungi terus ajay-tipsgratis.blogspot.com.






Share

Artikel Selain TriMU - Kartu Perdana 3 (Three) Edisi Tarif Baru:



14 comments:

Harga-harga Hp said...

walah. saya udah kadung enak pake AHA ini ada trik gratis via 3.. :(
tapi gag tau juga se, di lokasi saya ada sinyal 3 ato kagak.. btw sip lah, keep post bos.. :D

Arvian said...

@ Harga-harga hp: thanks kunjungannya.. Moga sukses..

Arvian said...

@ Harga-harga hp: thanks kunjungannya.. Moga sukses..

wintop said...

masih berlaku ga ni bos?

Rico Marbun said...

Gan aq mo nanya, dihitung-2 klo paket gratis nelpon pendek berati brpa biaya nelpon kesesama bila nelpon mlm hari..

Antony Malhe said...

Kalo masa aktivnya gimana gan?

Anonymous said...

Masa aktivnya berapa hari gan

Anonymous said...

gan saya mau nanya, katanya tarif Rp60 pernelpon tapi kenapa saya bayarnya mahal?

bintang binanga said...

Wii gila tree «╬♥ℳÁŃŤÁ℘♥╬« bgt ...
Ga sia" w pk tree..

kotakberbemtukhati said...

Wkwkw lucu banget...pantas kita orang Indonesia di kenal paling mudah di bodohin...dengan modus 'investasi' di tanah air, para 'penjajah modern' (operator luar kaya' 3 (tri)) dengan leluasa bergerak ngeruk keuntungan dari kebodohan kita orang Indonesia,,,sampai kapan ini terus terjadi ????? Sampai kapan kita di kenal sbagai negara yang paling mudah di bodohin ????? Sampai kapan loe smua pake operator luar yang hasilnya justru untuk keuntungan negara lain ???? Kapan SUMBANGSIH loe sbagai ANAK NEGERI ????? Kapan loe smua bisa NYUMBANG Rp.1 buat kemajuan Negeri sendiri, sedangkan kalo loe masih aja nyumbang Rp.1 juta untuk Negara Lain ????

Boy De Alfaro said...

Maaf numpang nanya kalo three ada paket unlimited ga buat android?

Boy De Alfaro said...

Maaf Numpang Tanya kalo three ada paket unlimited buat android ga ?

Anonymous said...

, TriMU ckarang perdana'nya udh gk ada ea? Psen 1 klo da ea...

Anonymous said...

, pesen triMU 2... D kta sya udah gk beredar

Anda baru saja membaca artikel tentang TriMU - Kartu Perdana 3 (Three) Edisi Tarif Baru di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi TriMU - Kartu Perdana 3 (Three) Edisi Tarif Baru ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel TriMU - Kartu Perdana 3 (Three) Edisi Tarif Baru ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/05/trimu-kartu-perdana-3-three-edisi-tarif.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google