review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, November 22, 2009

Tips Belajar Ngeblog Untuk Blogger Pemula

| Sunday, November 22, 2009 | 1 comments

     Mungkin ada sebagian dari sobat yang baru mengenal blog dan bisnis online (seperti saya), kemudian sobat berfikir untuk bisa menjalankannya, tapi sobat bingung harus mulai dari mana karena minimnya pengetahuan tentang blog dan bisnis online. Sebenarnya, saya juga masih pemula atau yang akrab disapa newbie, dan saya tidak pantas untuk membahas hal ini. Tapi, toh tidak ada salahnyakan jika saya berbagi ilmu kepada sobat semua yang masih pemula sama seperti saya. Saya akan membahas tentang tips-tips ngeblog ini dari awal. Silahkan!!!


Belajar Ngeblog

     Sebelum meluncur ke ''TKP" hehehe..., mulailah dengan mempelajari tentang blog. Sobat bisa belajar tentang blog dari berbagai sumber seperti internet, buku panduan atau tutorial ngeblog, serta masih banyak lagi sumber yang dapat kita pelajari untuk belajar ngeblog. Di internet, sobat bisa belajar ngeblog dari situs yang tujuan pokoknya adalah tentang blog. Contohnya adalah para pakar profesional yang sudahahli dan mantap di dalam dunia per-blog-an seperti fatihsyuhud, kang rohman, isnaini(terkenal dengan templatenya), roomen dengan GA-nya, ataupun blog penghasil uang yang ada di daftar link di sidebar blog saya. Sebenarnya, saya juga ingin blog ajay-tipsgratis.blogspot.com ini membahas bukan hanya sekedar tips-tips ngeblog, tapi juga terjun langsung ke tutorialnya. Mohon do'a-nya untuk perkembangan blog ini. Tapi, jika sobat berselancar di dunia maya ini dengan bantuan search engine atau mesin pencari, maka ilmu tentang blog never ending. Banyak tips ngeblog, SEO, bisnis online, dan lainnya.

Salam Ngeblog!

(bersambung)






Share

Artikel Selain Tips Belajar Ngeblog Untuk Blogger Pemula:



1 comments:

padabae said...

wah,,,,bos pemula tapi mantep euy!!! sukses!

Anda baru saja membaca artikel tentang Tips Belajar Ngeblog Untuk Blogger Pemula di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Tips Belajar Ngeblog Untuk Blogger Pemula ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Tips Belajar Ngeblog Untuk Blogger Pemula ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2009/11/daftar-situs-ppc-pay-per-click.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google