review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, January 13, 2010

Tukar Link Itu Bermanfaat | Link Exchange With Me | Mau?

| Wednesday, January 13, 2010 | 26 comments

UPDATE!!! - Yang mau tukar link, silahkan pasang link blog saya dengan format:
Anchor (pilih salah satu): Hp Android Murah / Harga Hp Terbaru / Daftar Paket Internet
Link: http://ajay-tipsgratis.blogspt.com
Terinspirasi dari blog lainnya, akhirnya saya membuat posting untuk mengajak sobat bertukar link dengan saya. Seperti apapun statistik pagerank dan alexa rank blog sobat, saya mau mengajak sobat bertukar link (link exchange) dengan blog saya. 

Ada 5 alasan saya ingin bertukar link =

1. Ingin meningkatkan alexa rank
2. Ingin mencari sobat blogger
3. Ingin menuhin link list :D
4. Ingin dapat jalan tembus ke blog ini
5. Ingin meningkatkan popularitas blog
Kalo sobat berminat, saya merasa terhormat. Silahkan beri komentar atau menggunakan contact us untuk mengkonfirmasi jika sobat telah memasang link blog saya. Terima Kasih...
Daftar Blog Yang Bertukar Link Di Page
Restsindo - hty
Computer Is My Friend






Share

Artikel Selain Tukar Link Itu Bermanfaat | Link Exchange With Me | Mau?:



26 comments:

Ali said...

Aku mau om ...
Ini blog jelek saya: www.i-makrusali.blogspot.com

maxall said...
This comment has been removed by the author.
maxall said...

sori bro salah komen,link dah saya pasang di http://maxall.web.id/tukar-link

Arvian said...

@ Ali= sip, link udah nampak di blog ini
@ maxall= link sobat juga udah dipasang di blog ini
Thanks for all...

alit arsadana said...

mohon info,saya newbie alna,gmana caranya tukar link,makasi

http://tipsdantrikmarketing.blogspot.com

Arvian said...

@ alit asardana= wah pemula ya... sama kayak saya. Kalo boleh minta emailnya yah, soalnya panjang ceritanya, hehe... thanks

Rhan-D said...

Link Exchange ke http://www.rhan-d.co.cc
sy akan link balik..thanks

Randi said...

maaf! Link sy mana yah?koQ aQ Ga temuin di Blog ini,tolong dicek lg Mas..Link Blog Pemula Dah aQ pasang,Thanks

Arvian said...

@ Randi= maaf, sekarang udah saya pasang.... Thanks

Moechtar said...

Boz numpang nampang ja za,,http://naoem2010.blogspot.com

Gede Sg said...

link sudah saya pasang di http://compsg.blogspot.com/2010/03/friend-blog.html , pasang balik ya,.. makasih,

Arvian said...

@ Moechtar= silahkan...
@ Gede sg= oke, terimakasih...

Andhy79 Blogger said...

tukeran link yah bro,
aku sudah pasang linknya di "Link Exchange" di blog aku, di link balik yah

name : Andhy79 Blogger
url : http://andhyoq79.blogspot.com/

sukses selalu...!!!

Arvian said...

@ Andhy79 Blogger= oke thanks...

NEO said...

DI LINK BALIK YA BRO.

asw reload said...

mau donk bos tukar ling
udah di pasang link back ya..

antanet pulsa said...

pasang link aku ya mas.. trims ya
link nya dah di pasang

KupluckMerah said...

Walking Blog..
Numpang tukar link(masih baru)...

www.kupluckmerah.com

yatno zigana said...

Terima Kasih ya blog nya bagus

Arvian said...

Makasih buat semuanya. Salam Blogger Indonesia...

pemudi jalanan said...

keren tips-nya om.. cara pasang link-nya om diblog'ku c gmn?? maap msh newbie.....

Cullen Rico said...

tukar link yah gan.
link agan dah diadd diblog saya,ceck aja!
http://cybercomputery.blogspot.com/

NOTHINGTOLOSE said...

gan mampir ya..

http://www.xnothingtoloseshop.blogspot.com/

Novina Erwiningsih said...

Mau dong tukeran link, link kamu udah q pasang di page backlink ku. Tengkyu

Gede Awan said...

gan,,linknya tak pasang ya,,kit tukar link,,trim gan ya,,semoga bisa di backlink secepatnya,,trimsss

Gede Awan said...

sory gan,saya lupa ngasi alamat blognya,,ni gan ya,,lihat linknya udah tak pasang,,sipp gan,



www.gedeawansambangan.com

Anda baru saja membaca artikel tentang Tukar Link Itu Bermanfaat | Link Exchange With Me | Mau? di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Tukar Link Itu Bermanfaat | Link Exchange With Me | Mau? ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Tukar Link Itu Bermanfaat | Link Exchange With Me | Mau? ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/01/tukar-link-itu-bermanfaat-link-exchange.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google