review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Friday, February 5, 2010

Manfaat Ngeblog Bagi Blogger

| Friday, February 5, 2010 | 2 comments

Aneh ya, baru kemarin saya membahas bosen ngeblog. Sekarang, saya malah membahas manfaat ngeblog karena lagi semangat-semangatnya ngeblog. Ternyata, ngeblog itu asyik dan bermanfaat lho. Nih, saya kasih tau sekalian curhat juga, hehe...

1. Menghasilkan Uang
Banyak blogger pemula sekarang ini yang ngeblog untuk menghasilkan uang. Saya juga membahas tentang bisnis online di blog ini. Tidak bisa mengelak, jujur saya juga ikut bisnis online ini. Banyak macam bisnis online di internet. Salah satunya yang terbukti oleh sebagian besar kalangan blogger adalah ini. Silahkan daftar disitu.
2. Pengalaman Menulis
Dengan ngeblog, kita bisa melatih kemampuan menulis kita. Ini sangat berguna dan menambah pengalaman. Jadi, jangan sekalipun berkata ngeblog itu bikin bodoh.
3. Dunia Sosial ke2
Kenapa saya bilang dunia ke-2? Ngeblog bisa saya katakan dunia ke-2 karena ini seperti lingkungan di internet. Kita bisa punya teman seperti di lingkungan sungguhan. Tak jarang saya ketemu blog yang pernah saya temui ketika blogwalking. Pasti sobat juga demikian. Pernah ketemu suatu blog yang lagi komentar, isi buku tamu di blog lain, dll. Jadi, bisa diibaratkan ngeblog adalah dunia-ke-2 blogger.
4. Sosialisasi Dan Keakraban Sesama Blogger
Seperti saya bahas di poin ke 2 bahwa ngeblog merupakan dunia ke-2. Jadi, sesama blogger jadi saling bersosialisasi. Sesama blogger juga ramah ke blogger lainnya. Jadi, ngeblog sangat bermanfaat bagi kita manusia makhluk sosial. Kita jadi melatih diri untuk selalu berbuat baik di dunia per-blog-an ini.
5. Tempat Berbagi
Di dalam dunia per-blog-an, kita bisa saling berbagi hal. Jadi, bukan hanya para blogger, masyarakatpun diuntungkan dengan adanya informasi dari blog. Tidak ada istilah pelit dalam dunia per-blog-an. Jika kita tahu sesuatu yang bermanfaat, pasti kita berbagi dengan blogger lain. Begitu sebaliknya, kita bisa tau informasi dari sesama blogger.
6. Tempat Curhat
Ngeblog juga tempat kita curhat. Kita bisa melepaskan uneg-uneg kita di blog. Blog selalu menemani kita disaat apapun. Saat senang, sedih, bingung, dan apapun. Dengan begitu, semua yang ada dibenak kita bisa dilampiaskan dalam blog. Jadi, blog merupakan "Ibu" kita di internet.
7. Tempat Belajar Online
Ngeblog juga sebagai tempat belajar kita di internet. Jadi, bisa diibaratkan "sekolah online". Di internet ini, kita bisa menggeruk segudang ilmu. Apalagi dengan ngeblog, kita belajar sekalian praktek. Ini bahkan lebih efisien dibanding belajar dirumah dengan les privat.

Nah, itulah manfaat-manfaat ngeblog bagi kita. Kita tau bahwa ngeblog itu sangat asyik dan bermanfaat. Jadi, ayo kita semangat ngeblog dari sekarang. Jika sobat mau copy-paste artikel ini, silahkan... Biar kita semangat ngeblog.
Salam Ngeblog!!!






Share

Artikel Selain Manfaat Ngeblog Bagi Blogger:



2 comments:

depalpiss said...

yoi sob! setuju! pokoknya, yah begutu dah! ngblog, mantab ajib! salam kenal sob!!

Arvian said...

@piSS-bloGGer= yoi sob! semangat n salam kenal
thanks

Anda baru saja membaca artikel tentang Manfaat Ngeblog Bagi Blogger di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Manfaat Ngeblog Bagi Blogger ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Manfaat Ngeblog Bagi Blogger ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/02/manfaat-ngeblog-bagi-blogger.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google