review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, March 6, 2010

Belajar SERP Untuk Meningkatkan Pengunjung

| Saturday, March 6, 2010 | 5 comments

SERP (search engine result page) adalah hasil pencarian di mesin pencari dengan keyword tertentu. Kalau di google, posisi SERP yang diincar para blogger adalah posisi 10 besar. Kenapa posisi 10 besar? Karena posisi 10 besar itu adanya di halaman pertama hasil pencarian sehingga kemungkinan besar pengguna search engine tersebut masuk ke halaman yang terdapat di hasil pencarian paling depan. Inilah mengapa para blogger berlomba-lomba untuk mencapai halaman depan hasil pencarian dengan keyword yang banyak dicari orang tentunya.

Lalu, bagaimana caranya supaya blog kita terdapat di halaman pertama atau posisi 10 besar google? Ya, kembali lagi inilah yang dinamakan SEO. Jadi, SEO ini bertujuan supaya ramah di search engine sehingga kemungkinan blog atau web kita bisa terdapat di halaman utama hasil pencarian. Tentu ini akan mendatangkan banyak pengunjung dari search engine itu. Untuk mengoptimasi hasil SERP, kita harus terus belajar tentang SEO.
Kalau sobat tertarik, silahkan baca artikel SEO saya berikut ini=
1. Tips Unik SEO Untuk Pemula 1
2. Tips Unik SEO Untuk Pemula 2
Tapi, ingat... Saya bukanlah master SEO, saya cuma pemula yang masih belajar SEO. Jadi, ayo kita sama-sama belajar SEO di blog ini, okay...

Selain kepentingan SERP, SEO ini juga biasa digunakan sebagai ajang keahlian. Makanya ada yang namanya kontes SEO. Kontes SEO ini untuk memacu kreativitas menulis kita dan kemampuan kita dalam hal optimasi SEO. Dalam hal ini, kembali hasil SERP yang diperhitungkan. Biasanya, digunakan google dengan SERP-nya untuk menjadi juri dalam suatu kontes SEO. Jadi, SERP ini banyak kegunaannya. Jadi, ayo kita belajar dan berlomba untuk hal SERP ini.

Nah, gimana? Nambah lagi nih satu ilmu kita tentang SEO. Semoga ilmu yang saya bagi ini bermanfaat buat sobat semua. Saya juga masih belajar, jadi jangan lupa untuk belajar bersama di blog ini ya.
Salam SEO!!!






Share

Artikel Selain Belajar SERP Untuk Meningkatkan Pengunjung:



5 comments:

masterkaya said...

Salam kenal om. Artikelnya sangat bermanfaat untuk saya sebagai pemula. Sukses selalu

Arvian said...

@ masterkaya= thanks

cara-blog said...

bagus banget nich desainnya, kunjungan balik y :)

Arvian said...

@ cara-blog: ah gak juga, hehe. Thanks dah mampir...

HOT !!! said...

mantap nih tipsnya

Anda baru saja membaca artikel tentang Belajar SERP Untuk Meningkatkan Pengunjung di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Belajar SERP Untuk Meningkatkan Pengunjung ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Belajar SERP Untuk Meningkatkan Pengunjung ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/03/belajar-serp-untuk-meningkatkan.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google