review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Friday, April 30, 2010

Daftar Situs Penyedia Backup Data Gratis

| Friday, April 30, 2010 | 0 comments

"Sedia payung sebelum hujan". Mungkin itulah yang menjadi tujuan utama saya menulis artikel ini. Apakah sobat punya data elektronik penting? Ada baiknya sobat membackup data-data tersebut untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah, berikut saya berikan daftar situs penyedia layanan backup data secara online yang gratisan. Sebenarnya ada situs penyeha backup data online yang berbayar dengan fasilitas lebih. Tapi, saya sendiri juga pakai yang gratisan jadi, gimana mau share yang berbayar kalo saya aja pakai yang gratis?... Ya udah, berikut saya kasih daftar situs-situsnya.

1. Ziddu
Pasti udah sering dengar ya? Memang, ziddu adalah salah satu situs free file hosting atau tempat penyimpanan file gratis. Setiap file yang kita upload akan mempunyai link. Kalo ada yang download dari link itu, kita dibayar $0,001. Kecil memang, tapi kan kita cuma menitip data. Jadi, ya kita untung lah. Kalo cuma backup data, linknya gak usah dishare juga gak papa. Kita bisa membackup data secara gratis dan unlimited atau tanpa batasan. Jadi, untung banget kan?
2. Bizhat
Yang ini juga sama dengan ziddu. Bizhat menyediakan layang penyimpanan data gratis unlimited atau tanpa batas. Sama dengan ziddu, setiap ada yang download lewat bizhat kita dapat $0.001. Bedanya, ketika kita daftar bizhat kita langsung dapat duit $1.00. Lumayan tuh.

Nah, sekarang saya kasih situs penyedia backup data secara online lain nih

3. Textive
Textive menyediakan layanan backup data online tanpa batas secara gratis.Kunjungi www.textive.com
4. Omni Drive
Omni Drive menyediakan layanan backup file gratis hingga 1 GB. Anda juga bisa mengakses file anda dari mana saja dan juga bisa digunakan untuk hosting file untuk situs.Kunjungi www.omnidrive.com
5. File 123
File 123 menyediakan layanan backup data secara gratis sampai 1 GB. Silahkan kunjungi www.file123.com
6. MP3 Tunes
Buat pecinta musik, situs ini cocok untuk anda. Anda dapat membackup file musik anda secara gratis dan tidak terbatas. Anda juga dapat mendengarkan lagu-lagu yang anda simpan secara streaming dimanapun anda berada. Kunjungi www.mp3tunes.com
7. Blog Backup Online
Saudara blogger senasib, inilah yang kita tunggu-tunggu. Anda bisa membackup data-data blog anda secara gratis dengan storage 50 MB. Ini berguna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehilangan blog anda. Kira-kira ada yang lain dan sejenis kayak gini gak yah? Kalau ada bilang atau share dengan kita semua ya.

Oke dah!!! Kayaknya segitu dulu info berupa 7 situs-situs penyedia backup data online gratis. Silahkan kasih masukkan yah buat yang tau lagi.
Salam Online!!!






Share

Artikel Selain Daftar Situs Penyedia Backup Data Gratis:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Daftar Situs Penyedia Backup Data Gratis di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Daftar Situs Penyedia Backup Data Gratis ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Daftar Situs Penyedia Backup Data Gratis ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/04/daftar-situs-penyedia-backup-data.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google