review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, May 13, 2010

Cara Mengatur Email Konfirmasi Dengan Pelanggan Feed

| Thursday, May 13, 2010 | 2 comments

Artikel ini masih berhubungan dengan widget subscription via email yang dibahas pada artikel saya sebelumnya. Di artikel sebelumnya, telah dibahas cara pasang widget subscription via email atau widget form berlangganan via email. Nah, kali ini saya coba membahas bagaimana cara untuk mengatur atau setting komunikasi via email menyangkut widget subscription via email yang dipasang. Langsung aja yah.
1. Masuk ke situs feedburner.
2. Login dengan google account sobat.
3. Klik Publicize.
4. Klik Email Subscriptions.
5. Klik Communication Preference.
Nah, kemudian ada beberapa pengaturan disana. Berikut penjelasannya=
1. "Email From" Address: ini untuk menampilkan alamat email sobat yang digunakan untuk mengirim artikel berlangganan.
2. Confirmation Email Subject: dalam bahasa Indonesia, artinya judul email konfirmasi. Contohnya, jika sobat mendaftar suatu situs seperti facebook pasti akan dikirim email konfirmasi. Nah, begitu juga dengan orang yang berlangganan blog sobat. Mereka akan menerima email konfirmasi. Judul atau subject emailnya, bisa sobat atur semenarik mungkin disini.
3. Confirmation Email Body: sama seperti nomor 2 tadi. Contohnya, jika sobat mendaftar facebook maka akan dikirim email konfirmasi. Nah, begitu juga dengan orang yang berlangganan blog sobat pertama kali, akan menerima email konfirmasi. Isinya, sobat bisa atur disini. Menyenangkan bukan? Aturlah semenarik mungkin.

Nah, gimana? Dengan mengatur komunikasi via email dengan pelanggan blog sobat, maka akan lebih mempereratkan si empunya blog dengan si pembaca blog. Salam blogging...






Share

Artikel Selain Cara Mengatur Email Konfirmasi Dengan Pelanggan Feed:



2 comments:

jojo said...

makasih infonya,,

Arvian said...

@ jojo= sama-sama

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengatur Email Konfirmasi Dengan Pelanggan Feed di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Cara Mengatur Email Konfirmasi Dengan Pelanggan Feed ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Cara Mengatur Email Konfirmasi Dengan Pelanggan Feed ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/05/cara-mengatur-email-konfirmasi-dengan.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google