review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, May 30, 2010

Kontes SEO NegeriAds.com Hadiah Total 14 Juta

| Sunday, May 30, 2010 | 0 comments

Wow, baca judulnya aja kayaknya udah gak kuat tuh, "14 juta sob". Yah, memang segitu hadiahnya, gede kan? Kontes SEO dengan target kata kunci "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" ini berhadiah total senilai 14 juta rupiah untuk 10 orang pemenang. Kontes SEO "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" ini diselenggarakan oleh HaryoOnline.com yang berkerjasama dengan NegeriAds.com. Daripada berlama-lama lagi, mendingan langsung dilihat aja yuk infonya nih dia.


Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi
- Tema Tulisan Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Tema="Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet"Silakan tulis tentang betapa pentingnya untuk menggunakan PPC Lokal untuk berpromosi di internet. Sobat bisa menyebutkan tentang kelebihan jaringan PPC seperti cepat terlihat hasilnya, mudah dipergunakan, mudah dicek hasilnya, iklan langsung tersebar di ribuan situs sekaligus, iklan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam satu hari, hanya membayar untuk setiap klik iklan yang terjadi, hasil marketingnya terlihat instant, dan lain-lain. Di dalam artikel, sobat harus mempromosikan NegeriAds.com sebagai PPC Lokal pilihan untuk mempromosikan produk dan jasa para pembaca. Entah itu memasarkan barang digital seperti ebook, video, script, software, ataupun barang fisik seperti otomotif, alat tulis, pakaian, kendaraan, perabotan, kompor gas, sabun mandi, sabun colek, piring, panci, sendok, garpu, penggorengan, kaos kutang, celana dalam, yoo diobral-diobral... Ealah, dia malah dagang. Tapi gak papa, memang PPC ini adalah pilihan tepat untuk memasarkan produk kita. Baik digital, fisik, ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya. Jadi jangan ragu-ragu, yang penting diskon yah? hehehe nagih mode on...
- Waktu Perlombaan Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Waktu perlombaan dilaksanakan pada 17 Maret 2010 sampai tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB. Berarti startnya udah lama yah? Ya memang sudah lama. Tapi saya baru sempet posting sekarang. Maaf ya. Tapi gak papa, masih ada sebulan lagi kok untuk optimasi.
- Pemenang Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Mereka yang menjadi pemenang adalah blog (atau situs) yang berada pada posisi 1-10 halaman pertama google.co.id dengan keyword "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" pada akhir masa perlombaan, yaitu tanggal: 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB. (Pemenang dilihat di google.co.id pada "telusuri web" tanpa sign in, clear cache, dan tanpa cookies, untuk menghindari personalized search). Para pemenang akan diumumkan tanggal 27 Juni 2010 pukul 13.00, melalui blog HaryoOnline.com. Ini akan menjadi hari minggu yang menyenangkan untuk para pemenang. Tapi gak tau deh yang kalah. Sabar aja yah, dunia belum kiamat, siapa tau malah dapet kiriman cek dari google adsense (mimpi kali nih gue).
- Juri Lomba Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Seperti yang saya bilang, juri kontes ini adalah google.co.id (bukan google.com), pada pilihan "telusuri web" (bukan laman dari Indonesia), tanpa sign in, tanpa cookies, clear cache, pokoknya bersih deh untuk menghindari personalized search. Pemenang dengan target kata kunci NegeriAds.com Solusi Berpromosi.
- Hadiah Kontes SEO NegeriAds.com Solusi Berpromosi
Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu. Berikut adalah hadiah kontes seo negeriads.com solusi berpromosi. Biar capek-capek tapi kan ada upahnya.
Total hadiah sebesar Rp14 juta, dengan komposisi sebagai berikut:
Pemenang 1: Rp 3.000.000,-
Pemenang 2: Rp 2.500.000,-
Pemenang 3: Rp 2.000.000,-
Pemenang 4: Rp 1.500.000,-
Pemenang 5: Rp 1.000.000,-
Pemenang 6: Rp 1.000.000,-
Pemenang 7: Rp 750.000,-
Pemenang 8: Rp 750.000,-
Pemenang 9: Rp 750.000,-
Pemenang 10: Rp 750.000,-


Kayaknya segitu dulu informasi dari saya untuk kali ini, udah malem sob... Eh habis ini, sobat harus kunjungi juga info lanjutnya di sini. Masih banyak lho infonya kalo mau ikutan kontes. Diantaranya harus daftar di negeriads.com, pasang banner, dan ketentuan lain. Oke dah!!! Sukses yah buat yang ikut kontesnya. "NegeriAds.com Solusi Berpromosi.






Share

Artikel Selain Kontes SEO NegeriAds.com Hadiah Total 14 Juta:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Kontes SEO NegeriAds.com Hadiah Total 14 Juta di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Kontes SEO NegeriAds.com Hadiah Total 14 Juta ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Kontes SEO NegeriAds.com Hadiah Total 14 Juta ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/05/kontes-seo-negeriadscom-hadiah-total-14.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google