review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, June 6, 2010

Album Jurus Tandur Slank Di Hp Nexian Slank

| Sunday, June 6, 2010 | 0 comments

hp nexian slank nx-g503
Sebelumnya, saya pernah membahas artikel mengenai harga, fitur dan spesifikasi hp nexian slank. Kali ini, saya hanya ingin sedikit bercerita tentang peluncuran album jurus tandur No 18, album terbaru slank.
Slank baru saja mengeluarkan album terbarunya yaitu mini album jurus tandur no.18. Peluncuran album slank kali ini telah memecahkan rekor MURI mengenai album pertama yang diluncurkan melalui media handphone. Juga nexianlah yang menjadi hp pertama yang mengeluarkan hp sebagai media album musik.



Album Jurus Tandur (Maju Terus Pantang Mundur) No 18
Album slank kali ini memang unik. Cara peluncuran album Jurus Tandur No 18 ini sangat unik karena dengan menggunakan media handphone, inilah mengapa peluncuran album ke 18 slank ini mendapatkan rekor MURI. Mengeluarkan album dengan hp sebagai medianya merupakan salah satu cara mencegah pembajakan. Seperti yang dikatakan bimbim dan kawan-kawan. Slank juga menceritakan bahwa album sebelumnya itu banyak dibajak, sehingga mereka memikirkan cara dan metode baru untuk mengeluarkan album mereka, tapi dengan meminimalisir pembajakan. Jadilah mini album jurus tandur no 18 yang diluncurkan dengan hp nexian slank NX-G503. Album jurus tandur no 18 ini diciptakan Slank sepanjang tahun 2009. Mereka menceritakan saat mereka berduet dengan orang yang bukan penyanyi.
Katanya, ini sesuai dengan tema yang diangkat, "Jurus Tandur - Maju Terus Pantang Mundur". Dalam album jurus tandus ini ada beberapa lagu diantaranya jurus tandur, kau yang mulai, kkk, dan lainnya (lupa sih, sorry ya). Dan lagu-lagu tersebut semuanya ada di hp nexian slank NX-G503. Untuk membahas lebih jauh mengenai hp nexian slank NX-G503 fitur, spesifikasi, dan harga, saya bahas lain kali. Atau, loe bisa lihat disini:
Nexian Slank NX-G503 Hp Slankers
dan, disini juga:
Specification Nexian Slank NX-G503.
Buat loe yang slankers, buruan beli deh hp nexian slank NX-G503, Hp Slankers.






Share

Artikel Selain Album Jurus Tandur Slank Di Hp Nexian Slank:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Album Jurus Tandur Slank Di Hp Nexian Slank di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Album Jurus Tandur Slank Di Hp Nexian Slank ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Album Jurus Tandur Slank Di Hp Nexian Slank ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/06/album-jurus-tandur-slank-di-hp-nexian.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google