review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, June 12, 2010

Ariel Merusak Kamera Wartawan

| Saturday, June 12, 2010 | 0 comments

Wow, ini berita yang sedikit tercampur ketegangan, Ariel merusak kamera seorang wartawan infotainment.
Lagi-lagi mempunyai masalah dengan wartawan infotainment.
Peristiwa ini terjadi saat Ariel dan Luna Maya datang ke Mabes POLRI untuk memberikan keterangan mengenai video porno mirip dirinya dengan Luna Maya. Saat menuju ke mobil, memang terjadi sedikit keributan karena wartawan ingin meminta keterangan kepada Ariel dan Luna Maya. Dari rekaman kejadian tersebut yang diputar di tv dalam acara berita maupun infotainment, sepertinya kamera sang wartawan agak sedikit mengenai kepala Ariel yang sedang bergegas ke mobil. Saat itu juga, Ariel sedikit terlihat marah sampai ia memutar dan menarik bagian depan kamera sang wartawan tersebut, hingga rusak. Setelah itu, Ariel segera masuk ke mobil tanpa memberi keterangan apapun. Jadi, sampai saat ini, Ariel dan Luna Maya tetap "bungkam" mengenai video mesum mirip dirinya dan kekasihnya, Luna Maya.

Hal ini seperti Ariel dan Luna Maya menjadi "bergantian" bermasalah dengan wartawan infotainment setelah sebelumnnya kasus Luna Maya yang menghina wartawan infotainment di twitter. Bagaimana kelanjutan drama ini dan bagaimana nasib karir Ariel, Luna Maya, dan Cut Tary dan wanita-wanita lain yang dikabarkan terjerat permainan video mesum mirip Ariel yang katannya berjumlah 32 video? Kita tunggu saja hasil yang terbaik.
To be continuid...






Share

Artikel Selain Ariel Merusak Kamera Wartawan:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Ariel Merusak Kamera Wartawan di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Ariel Merusak Kamera Wartawan ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Ariel Merusak Kamera Wartawan ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/06/ariel-merusak-kamera-wartawan.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google