review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, June 1, 2010

Firefox 4 Beta Browser, Dirilis Bulan Juni

| Tuesday, June 1, 2010 | 0 comments

firefox 4 BETA Browser
Setelah sebelumnya saya sempat membahas tentang Cara Mempercepat Browser Firefox, kali ini saya akan posting informasi terbaru mengenai browser mozilla firefox yang kini tengah beredar. Kabarnya, ternyata firefox akan segera meluncurkan versi terbarunya yaitu firefox 4 beta. Informasi ini saya dapat dari blognya m-alwi. Kabarnya, browser firefox 4 beta akan dirilis bulan Juni. Untuk versi finalnya akan dirilis bulan November.
"Padahal baru kemarin mozilla firefox dirilis versi teranyarnya, eh kok ada lagi yang terbaru..." mungkin banyak sobat pengguna browser mozilla firefox yang bertanya-tanya seperti itu. Memang sekarang persaingan di dunia industri browser semakin ketat saja. Browser lain seperti safari, google chrome, dan opera semakin mengembangkan browsernya. Belum lagi banyak bermunculan browser baru diluar sana. Dengan begitu, persaingan dalam industri browser pun akan terus semakin ketat dan tentunya semakin maju.


Nah, browser mozilla firefox-pun tidak ingin ketinggalan dengan para rivalnya yang telah mengambil langkah besar dalam mengembangkan produk mereka. Dalam browser terbarunya kini, firefox akan mengedepankan faktor kecepatan browsernya. Browser Mozilla Firefox 4 juga akan mendukung HTML5 sebagai generasi standard web berikutnya, serta memungkinkan untuk memutar video dan konten multimedia lainnya di internet tanpa memerlukan software tambahan seperti Adobe, Flash, dan lainnya. Browser Mozilla Firefox 4 juga support touchscreen, direct 2D dan 64-bit, mengurangi penggunaan add on, dan memberikan userface yang benar-benar dirubah, kalo kata mas abi bahasa Cianjurnya teh user friendly (gak pake teh heheheh). Oleh pengembangnya, dijanjikan browser mozilla firefox 4 ini akan jauh lebih simpel dan memberikan para peselancar dunia maya memiliki kontrol yang lebih privasi, stabilitas yang lebih baik, dan akan memberdayakan pengguna untuk mengambil kendali data mereka dalam berinternet ria.
Dalam browser mozilla firefox versi sekarang, menentukan daftar situs yang sudah pernah dikunjungi merupakan sebuah proses yang cukup rumit, njelimet, juga melibatkan banyak menu dan submenu. Nah, nantinya dengan perubahan di Firefox 4, pengguna akan ditawarkan menu yang lebih simpel dan sederhana untuk mengumpulkan berbagai informasi yang dibutuhkan.
Nah, jadi bagi sobat yang menggunakan browser ff (firefox), silahkan tunggu aja browser mozilla firefox 4. Dan para pengguna firefox juga harus berharap agar tidak terlalu banyak bug pada browser ini. Jangan sampai terjadi seperti pada beberapa pengguna firefox sekarang. Walaupun masih sedikit yang menemukan bug, tapi cukup merepotkan juga. Contohnya, window ilang ditekan bumi, browser suka restart sendiri gak bilang-bilang gak pamit, dan lain sebagainya. Mudah-mudahan tidak terjadi di browser mozilla firefox 4 ini. Yah, kita tunggu saja...
(* gambar dari m-alwi.com.






Share

Artikel Selain Firefox 4 Beta Browser, Dirilis Bulan Juni:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Firefox 4 Beta Browser, Dirilis Bulan Juni di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Firefox 4 Beta Browser, Dirilis Bulan Juni ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Firefox 4 Beta Browser, Dirilis Bulan Juni ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/06/firefox-4-beta-browser-dirilis-bulan.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google