review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, October 5, 2010

Aplikasi Software Gratis Untuk Blackberry

| Tuesday, October 5, 2010 | 3 comments

Kali ini, saya akan membahas aplikasi dan software gratis untuk blackberry setelah sebelumnya saya membahas aplikasi dan software berbayar untuk blackberry smartphone dan juga bisa dilihat di ajay-hpgratisan.blogspot.com. Kalau anda pecinta gratis-an, silahkan baca artikel ini sampai tuntas. Gratis bukan berarti kualitasnya lebih rendah dari yang berbayar. Buktinya, banyak juga aplikasi gratis yang bagus-bagus untuk dicoba. Silahkan...



1. Blackberry Messenger
Seperti namanya, blackberry messenger. Blackberry messenger tentu digunakan untuk berkomunikasi. Dengan aplikasi ini, kita bisa chatting dengan pengguna blackberry lain. Tentunya, aplikasi ini gratis. Silahkan download disini:
Download Blackberry Messenger Gratis
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/3729
2. Blackberry Wordpress
Dari namanya sudah tidak asing lagi. Dengan semakin banyaknya pengguna internet, tentunya blog dapat dijadikan sarana berpromosi dan pemasaran yang baik untuk bisnis. Gunakan aplikasi ini untuk ngeblog di wordpress langsung dari blackberry. Nantinya, bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan dan salah satunya untuk bisnis. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis. Silahkan download disini:
Download Blackberry Wordpress Gratis
http://blackberry.wordpress.org/
3. Skype
Skype merupakan cara yang efektif untuk berkomunikasi. Banyak juga pebisnis yang menggunakan skype untuk berkomunikasi melalui video maupun teks. Aplikasi skype blackberry ini membuat anda lebih mudah dalam berkomunikasi seperti melakukan panggilan, chatting, daftar kontak, dan lain-lain. Aplikasi ini tentunya gratis, namun hanya tersedia untuk versi verizon. Silahkan download skype disini:
Download Skype Gratis
http://www.skype.com/intl/en-us/get-skype/on-your-mobile/skype-mobile/blackberry/
4. Evernote
Aplikasi ini urusannya dengan catat-mencatat. Dengan memakai evernote ini, anda bisa lebih mudah dalam membuat catatan, membuat pengingat, membuat memo, mencatat data transaksi, dan lain-lain. Jadi, dengan evernote ini, bisa lebih praktis. Asyiknya, aplikasi ini gratis lagi... Silahkan download evernote disini:
Download Evernote Gratis
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/1700
5. Tungle.Me
Tungle.Me ini untuk meningkatkan fungsi schedule dan kalender blackberry anda. Tungle.Me akan men-sinkronisasi-kan ke versi publik. Aplikasi ini juga gratis, mau? Silahkan download tungle.me disini:
Download Tungle.Me Gratis
http://www.tungle.com/Home/tungle-me-for-blackberry/
6. Google Mobile Apps
Pasti udah pada tau kan google mobile apps. Ada gmail, calendar, docs, reader, dan lainnya untuk handphone blackberry anda. Semua ini disediakan google secara gratis. Silahkan download disini:
Download Google Mobile Apps Gratis
http://www.google.com/mobile/blackberry/
7. Google Sync
Applikapi Google Sync Blackberry ini bisa men-sinkronisasi-kan schedule dan kontak dalam hp blackberry anda dengan komputer. Aplikasi dari google ini juga gratis untuk BB anda. Silahkan download disini:
Download Google Sync Gratis



Nah, itulah 7 aplikasi dan software gratis untuk blackberry anda. Kini, jadikan BB anda semakin pintar fungsinya. Selamat mencoba...






Share

Artikel Selain Aplikasi Software Gratis Untuk Blackberry:



3 comments:

Salaz said...

wow, nice info... that's great!!

Terry said...

bagus dahhh, smakin lengkap aza. Jadi pengen beli....

Arvian said...

@ Salaz: Tenkyu very much...
@ Terry: Silahkan, kalo dah beli share ya...

Anda baru saja membaca artikel tentang Aplikasi Software Gratis Untuk Blackberry di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Aplikasi Software Gratis Untuk Blackberry ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Aplikasi Software Gratis Untuk Blackberry ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/10/aplikasi-software-gratis-untuk.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google