review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, November 18, 2010

Harga Spesifikasi Hp Nokia C3

| Thursday, November 18, 2010 | 0 comments

Kali ini saya akan bagikan review harga dan spesifikasi hp Nokia C3. C3 adalah ponsel terbaru buatan nokia, produsen hp ternama dan terbesar yang berbasis di Finlandia. Nokia C3 ini sepertinya adalah senjata nokia untuk ikut bersaing dalam persaingan hp QWERTY yang sedang marak dipasaran. Belakangan ini nokia memang sempat kalah saingan dengan handphone-handphone cina yang murah serta ponsel QWERTY mirip blackberry yang dijual murah. Oleh karena itu, nokia meluncurkan produk QWERTY murah kelas bawah (low end) untuk ikut bersaing meramaikan pasar handphone QWERTY murah.



Review Spesifikasi Hp Nokia C3
Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Dimensi: 115.5 x 58.1 x 13.6 mm, 63.2 cc
Berat: 114 gr
Layar: TFT 256K warna,
Resolusi: 320 x 240 pixels, 2.4 inch
Keypad: Full QWERTY keyboard
Konektifitas: GPRS Class 32, EDGE Class 32, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1 with A2DP, USB v2.0 microUSB
Messaging: SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Kamera: 2 MegaPixel, 1600x1200 pixels, Support Video QCIF@15fps
Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML (Opera)
Memory Internal: 55 MB
Memory Eksternal: Card slot microSD, up to 16GB
Multimedia: Stereo FM radio, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/WMA/eAAC player, Flash Lite v3.0
Pilihan warna yang tersedia: Slate Grey, Golden White, Hot Pink



Review Harga Hp Nokia C3
Nokia C3 dilepas dengan harga Rp1.200.000 sebagai kelas bawah/low end. Memang Nokia C3 dilepas dengan harga 1 jutaan karena memang diperuntukan untuk bersaing di pangsa pasar kelas bawah (low end). Sepertinya dengan fitur lengkap yang ditawarkan seperti QWERTY keypad,
wifi, micro sd up to 16Gb, Fm Radio, mp3, kamera 2 Mp
, dll, harga 1 jutaan memang pantas dan sepadan. Apalagi C3 membawa nama nokia, merek hp dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Jadi, apakah anda berniat ingin membeli hp nokia C3 ini? Kalo udah, share ya disini.
Jangan lupa lihat juga daftar harga hp nokia November 2010. Siapa tau ada yang lagi nyari-nyari hp, atau ada yang niat mau beli hp. Oh ya, harga hp nokia bulan November 2010 turun loh, nah serbu dah tuh.






Share

Artikel Selain Harga Spesifikasi Hp Nokia C3:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Harga Spesifikasi Hp Nokia C3 di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Harga Spesifikasi Hp Nokia C3 ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Harga Spesifikasi Hp Nokia C3 ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/11/harga-spesifikasi-hp-nokia-c3.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google