review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, November 9, 2010

Hp Nexian Music Card Player NX-G915 Dengan Teknologi DRM

| Tuesday, November 9, 2010 | 0 comments

Sebelumnya, kita telah membahas spesifikasi dan harga hp nexian music card player NX-G915. Kali ini, saya akan membahas satu teknologi unik yang disisipkan dalam hp nexian music card player NX-G915, yaitu teknologi Digital Right Managemet (DRM). Sebenarnya apa sih teknologi Digital Right Managemet (DRM) ini? Mari kita bahas bersama.
Nexian Music Card Player NX-G915
Setelah sebelumnya nexian mengeluarkan hp nexian slanker NX G503 sebagai hp untuk pecinta musik, kini nexian kembali mengeluarkan hp untuk pecinta musik yaitu Nexian Music Card Player NX-G195.
Sama seperti nexian slank, hp nexian music card player ini juga ditujukkan untuk mengurangi pembajakan. Ini dilakukan dengan menambahkan teknologi Digital Right Management (DRM).
Teknologi Digital Right Management
Seperti dikabarkan sebelumnya, hp nexian music card player ini dipasarkan bersama dengan lagu asli/original yang telah dilindungi dengan teknologi digital right management (DRM). Jadi, dengan teknologi digital right managemet ini, akan mencegah pengiriman file lagu tanpa izin. Teknologi ini juga dikenal sebagai pembasmi musik bajakan. Jadi, ini akan melindungi hak cipta musisi/pembuat lagu dengan tidak membajak file musiknya.
File Musik Dalam Memory Card Hp Nexian Music Card Player NX-G915
Memory Card yang disertakan dalam hp nexian music card player ini berisi ratusan lagu. Didalamnya terdapat sebanyak 600 file lagu. File lagu ini hanya bisa diputar dengan Nexian Album Player yang telah dilengkapi teknologi Digital Right Management (DRM). Jadi, file ini tidak bisa sembarangan diputar. Ini tentu akan mengurangi pembajakan lagu.
Nah, itulah yang bisa saya share kali ini. Gimana, berminat beli hp nexian music card player NX-G915 ini?






Share

Artikel Selain Hp Nexian Music Card Player NX-G915 Dengan Teknologi DRM:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Hp Nexian Music Card Player NX-G915 Dengan Teknologi DRM di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Hp Nexian Music Card Player NX-G915 Dengan Teknologi DRM ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Hp Nexian Music Card Player NX-G915 Dengan Teknologi DRM ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/11/hp-nexian-music-card-player-nx-g915.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google