review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, November 20, 2010

Hp Playstation Sony Ericsson - Hp Pecinta Gamers

| Saturday, November 20, 2010 | 0 comments

Sudah pada tau belum? Kalo belum, terus baca ya... Hp Playstation? Yup benar, hp ps. Handphone Playstation ini merupakan gabungan dari Playstation yang menggandeng Sony Ericsson untuk membuat hp Playstation. Untuk pecinta game, mungkin ini menjadi solusi yang tepat untuk membeli konsol game multifungsi. Jadi selain untuk bermain game, hp playstation ini juga bisa difungsikan sebagai handphone.
Tombol-tombol yang terdapat di hp playstation ini juga disesuaikan dengan tombol yang ada di joystik ps. Jadi serasa bermain ps dalam genggaman, plus sejumlah fitur canggih sebagai handphone.



Engine (Mesin) Prosesor Hp Sony Playstation

Untuk memenuhi kebutuhan hard gaming, hp playstation ini dihadirkan dengan system operasi Android 3.0 (Gingerbread). Hp sony playstation ini hadir dijejaki dengan prosesor Qualcomm MSM8655 dengan clock 1 GHz. Hp para gamers ini juga dipasangi memory RAM sebesar 512 MB, dan ROM 1 GB.



Design Hp Sony Playstation

Handphone Sony Playstation didesain sedemikian rupa menyerupai konsol game Playstation Portable (PSP). Untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan bermain game (gaming) dalam perangkat genggaman, maka dari itu design Hp Sony Playstation ini mirip konsol game Playstation Portable (PSP). Letak tombol-tombolnya juga diposisikan sesuai tombol yang terdapat pada joystik PS.



Nah, jadi gimana? Anda niat ingin membeli Hp Playstation ini? Handphone PS - Hp Pecinta Gaming (Gamers). Kini, nikmatilah asyiknya gaming kualitas Playstation dalam genggaman ditambah fitur mobile handphone. Lihat juga review spesifikasi dan harga handphone PS.






Share

Artikel Selain Hp Playstation Sony Ericsson - Hp Pecinta Gamers:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Hp Playstation Sony Ericsson - Hp Pecinta Gamers di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Hp Playstation Sony Ericsson - Hp Pecinta Gamers ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Hp Playstation Sony Ericsson - Hp Pecinta Gamers ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/11/hp-playstation-sony-ericsson-hp-pecinta.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google