review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, December 21, 2010

Hp Nexian Soundbox NX-G509 Harga Spesifikasi

| Tuesday, December 21, 2010 | 2 comments

gambar hp nexian nidji NX-G508
Wah, Nexian memang gak ada capeknya. Nexian terus saja mengeluarkan produk-produk terbaru mereka yang unik menarik dan yang paling penting murah. Setelah sebelumnya telah meluncurkan nexian slank G503 Hp Slanker, Nexian Music Card Player, Nexian Hybrid, Nexian Rhoma Ridho, kini nexian kembali mengeluarkan hp dengan tema musik. Inilah Nexian Soundbox NX-G509. Hp musik berfitur lengkap.



Spesifikasi Hp Nexian Soundbox NX-G509
Berikut ini adalah fitur dan spesifikasi dari hp nexian soundbox G509.
Jaringan: Dual GSM 900/1800 Mhz
Layar: LCD 2 inch
Fitur: Nexian Messenger, Trackpad Navigation, GPRS, Bluetooth, Camera 1,3 mp, video player, chatting application, facebook, twitter, nexian zone, NMC player, audio player, fm radio, video recorder, handsfree, memory eksternal, Bahasa Indonesia, English.



Yang menarik dari spesifikasi dan fitur hp nexian soundbox NX-G509 ini adalah navigasi yang mudah dengan trackpad, transfer data mudah lewat bluetooth, dapet gratis free 1Gb Micro SD, dan bisa dengerin ratusan lagu tanpa download.

Harga Hp Nexian Soundbox NX-G509
Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan hp nexian soundbox seperti trackpad, bluetooth, dan gratis Micro SD 1GB ini, Nexian Soundbox diluncurkan dengan harga berapa yah kira-kira? Hmm, jangan takut dulu, ternyata gak mahal kok. Harga Hp Nexian Soundbox NX-G509 cuma Rp499.000. Dengan harga yang cuma 500 ribuan, sebandinglah dengan fitur yang ditawarkan. Jadi, keputusan ditangan anda...






Share

Artikel Selain Hp Nexian Soundbox NX-G509 Harga Spesifikasi:



2 comments:

Belajar Bisnis Online said...

Menukar link merupakan hal positif untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan traffic. Saya sangat terbantu dengan hal ini..
Tukaran dengan saya, pasang link blog saya di blog anda,
Anchor text : penggembala bisnis
url : http://penggembalabisnis.blogspot.com/
jika sudah menambah link saya di blog anda, beri komentar di postingan saya ‘Tukeran link blog’, dan cantumkan link anda untuk ditambah di blog saya.
Kita sama2 saling membutuhkan dan saling menguntungkan.
Terima kasih

Arvian said...

@ Belajar Bisnis Online: Oke sob. Thanks dah mampir...

Anda baru saja membaca artikel tentang Hp Nexian Soundbox NX-G509 Harga Spesifikasi di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Hp Nexian Soundbox NX-G509 Harga Spesifikasi ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Hp Nexian Soundbox NX-G509 Harga Spesifikasi ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/12/hp-nexian-soundbox-nx-g509-harga.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google