review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, December 5, 2010

Ingin Posting Artikel Ngeblog Tips Blogging Lagi

| Sunday, December 5, 2010 | 3 comments

Wah, disela-sela kesibukan saya, akhirnya sempet juga buat nulis artikel bebas. Ya buat tempat curhat sekaligus mengurusi blog pemula ini. Kenapa judulnya "Ingin Posting Artikel Ngeblog Tips Blogging Lagi"? Ya, belakangan ini di blog saya memang kebanyakan saya isi dengan artikel-artikel tentang handphone mulai dari daftar harga hp, sampai spesifikasi hp.
Nah, kenapa malah ngurusin masalah handphone? Ya ada beberapa faktor mengapa belakangan ini saya lebih sering posting artikel kategori handphone.
Yang pertama, saya belum punya banyak waktu untuk membuat artikel blogging, karena lagi kehabisan ide (hehehe).
Yang kedua, handphone kan juga termasuk kategori dari blog ini. Namanya juga Blog Pemula | Teknologi Hp, jadi gak boleh meninggalkan artikel kategori lainnya yang masih berhubungan. Rencananya, blog ini juga akan membahas tentang laptop, notebook, netbook, dan komputer.
Yang ketiga, saya melihat ada peluang kekuatan SEO di blog saya mengenai handphone. Artikel harga spesifikasi hp nexian slanker sampai sekarang menjadi artikel terbaik di blog ini karena masih menguasai SERP google untuk kata kunci "harga hp nexian slanker". Lalu saya coba untuk membahas hp nexian slank lainnya. Mohon doanya supaya berhasil.




Terus, sekarang apa? Ya insyaallah saya akan mulai membahas lagi mengenai tips blogging. Nih lagi nyari bahan. Dan mungkin saya akan mulai aktif blogwalking lagi sambil nyari bahan dan linkback. Ya, memang saya sedang memburu linkback karena target saya untuk ingin menaikan pagerank blog ini. Masa dari dulu gak naik-naik di angka 1 aja, hehe. Maklum, namanya juga pemula.
Nah, sebelum itu, untuk penyegaran mungkin saya tidak langsung masuk ke tips ngeblog. Terus mau masuk ke mana? Hehe.



Fitri On Cell - Jual CD Aplikasi Handphone dan Komputer
Apaan tuh? Hehehe. Begini, saya sekarang punya blog baru untuk usaha. Perkenalkan...
Fitri On Cell (cd-aplikasi-murah.blogspot.com)
Di blog ini, kami menjual cd aplikasi, software, game, mp3, konten download untuk hp dan komputer, lengkap termurah dan terbaru.
Di toko online ini tersedia banyak pilihan paket lengkap dan hemat sampai Rp880.000.
Jadi, untuk posting artikel blogging untuk penyegaran kembali, saya akan review untuk memperkenalkan blog usaha saya itu. Tunggu aja ya... Jangan lupa dikunjungi juga.
Fitri On Cell
www.fitrioncell.co..cc.
Oh ya, menjelang 100 postingan, blog ini akan mengadakan program iklan gratis juga. Ditunggu partisipasinya ya.






Share

Artikel Selain Ingin Posting Artikel Ngeblog Tips Blogging Lagi:



3 comments:

Iklan Joglo said...

hemmm..bisa masukkan nih buat saya soalnya belakangan ini mulai males ya untuk update blog lagi hehhehe...Thanks gan ilmunya bermanfaat..

MELO_NIEZ said...

kunjungan bro..hehe

Arvian said...

@ Iklan Joglo: ya sama-sama, asal jangan kelamaan malesnya, hehehe...
@ meloniez: oke thanks bro dah berkunjung...

Anda baru saja membaca artikel tentang Ingin Posting Artikel Ngeblog Tips Blogging Lagi di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Ingin Posting Artikel Ngeblog Tips Blogging Lagi ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Ingin Posting Artikel Ngeblog Tips Blogging Lagi ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/12/ingin-posting-artikel-ngeblog-tips.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google