review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, January 16, 2011

Daftar Harga Paket Internet StarOne Unlimited

| Sunday, January 16, 2011 | 1 comments

Setelah sebelumnya saya posting daftar harga paket internet Flexi Unlimited dan paket internet Smart Unlimited, kini saya akan membahas Daftar Harga Pilihan Paket Internet StarOne Unlimited. Artikel ini saya tujukan untuk membantu sobat netter yang lagi nyari paket internet unlimited termurah, atau yang nyari info terbaru mengenai paket internet unlimited dari StarOne. StarOne memang dari dulu terkenal dengan paket data internetnya. Ada pilihan volume based dan time based, serta kualitas dan harganya yang cukup baik.



StarOne internet unlimited ini menggunakan jaringan CDMA 2000 1X dengan speed/kecepatan 153 kbps. Untuk pilihan paket unlimited dari StarOne unlimited ini, tersedia 3 macam paket.
1. Paket Harian
Paket harian internet StarOne unlimited dengan keterangan sebagai berikut.
-Harga/Biaya paket harian : Rp2.500 per hari
-Sisa pulsa minimal: Rp1.000
-Cara Daftar StarOne Unlimited Harian:
Ketik Internet HRN kirim ke 7825



2. Paket Mingguan
Untuk paket mingguan internet StarOne Unlimited, silahkan lihat info berikut.
-Harga/Biaya paket mingguan : Rp15.000 per minggu (7 hari)
-Sisa pulsa minimal: Rp1.000
-Cara Daftar StarOne Unlimited Mingguan:
Ketik Internet MGN kirim ke 7825



3. Paket Bulanan
Nah, berikut ini adalah paket bulanan internet unlimited dari StarOne.
-Harga/Biaya paket bulanan : Rp45.000 per bulan (30 hari)
-Sisa pulsa minimal: Rp1.000
-Cara Daftar StarOne Unlimited Bulanan:
Ketik Internet BLN kirim ke 7825



Nah, itulah ke 3 jenis paket internet unlimited dari StarOne. Bagi yang ingin tanya, kritik, saran, silahkan tulis di kotak komentar. Oh ya, bagi yang sudah memakai layanan paket data internet StarOne unlimited, silahkan share disini pengalaman ngenetnya. Salam Internetan!!!






Share

Artikel Selain Daftar Harga Paket Internet StarOne Unlimited:



1 comments:

Anonymous said...

Baru saja coba paket starone unlimited harian

buka email yahoo gagal terus, buka website lain loading terus ga ke buka2
kalo buka website indosat wuzz wuzz, what the heck is?!
ga jadi pake, bikin emosi.

tengah malam dapat sms : Paket INTERNET HRN Anda sudah berakhir bla bla bla
Ini paket harian 24 jam atau 12 jam atau cuman sampai jam 24:00?, ga jelas, yang jelas kecewa berat.
Akhirnya jadi teringat juga dulu pulsa saya selalu terpotong 5000 tiap bulan padahal tidak pernah REG apapun.

Saran buat PT. Indosat tbk sebaiknya namanya diganti PT Bangsat tbk

Anda baru saja membaca artikel tentang Daftar Harga Paket Internet StarOne Unlimited di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Daftar Harga Paket Internet StarOne Unlimited ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Daftar Harga Paket Internet StarOne Unlimited ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/01/daftar-harga-paket-internet-starone.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google