review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, February 6, 2011

Akhirnya, Blog Pemula Naik Pagerank (PR2)

| Sunday, February 6, 2011 | 5 comments

Hai sobat, sobat blogger dari seluruh Indonesia maupun sobat setia blog pemula ini. Wah, sudah lama juga nggak posting tentang blog ini lagi. Nah, sekarang saya ingin posting tentang blog ini lagi dan kali ini kabarnya cukup menggembirakan untuk peningkatan blog pemula ini.



Yah, pasalnya blog pemula | teknologi hp ini kemarin baru saja naik pagerank lagi menjadi PR 2. Alhamdulillah, akhirnya penantian lama terealisasikan. Dari dulu, saya emang udah nunggu terus nih. Karena pagerank tak kunjung naik. Semua tips meningkatkan pagerank sudah dikerahkan semampunya, namun barangkali google masih menganggap blog ini belum pantas naik PR 2.



Waktu itu, saya butuh waktu 5 bulan sampai bisa naik PR 1. Saat itu saya sempat berhenti sejenak selama 1 bulan dari dunia dan aktifitas blogging (blogosphere). Sampai akhirnya dapet kabar dari i-makrusali, sobat blog pemula ini bahwa pagerank blog ini naik. Setelah saya cek, ternyata benar PR blog ini sudah naik jadi PR 1. Wah, yang punya blog malah belum tau kalo telor pageranknya udah pecah, hehehe.



Nah, kini blog pemula ini kembali naik pagerank menjadi PR 2. Dan ini butuh waktu 9 bulan untuk meningkatkan pagerank dari PR 1 ke PR 2 (wah, kayak ibu hamil pake nunggu 9 bulan, hehe). Saya rasa itu wajar karena banyak faktor yang memperlambat peningkatan pagerank blog ini. Memang belakangan ini, saya kurang gencar dalam mengoptimalkan blog pemula ini. Blogwalking jarang, tukar link juga jarang, posting juga setengah-setengah, hehe.



Ya memang itu dikarenakan kurangnya sarana untuk aktifitas blog ini karena saya cuma seorang mobile blogger. Yup, mobile blogger. Inilah resiko dari seorang mobile blogger, harus menerima kenyataan bahwa kemampuan optimalisasi blog sangat terbatas dikarenakan media yang digunakan. Tapi saya akan terus mengeluarkan kemampuan blogging semampu saya.



Nah kali ini, target saya untuk blog pemula ini adalah tentu saja meningkatkan pagerank, memperbanyak pengunjung, dan juga meningkatkan alexa rank. Ya, alexa rank. Saya juga sedikit bingung tentang alexa rank blog ini. Sudah cukup lama alexa rank blog ini hanya bergerak di sekitar 1 juta-an. Padahal page view sudah ada peningkatan. Dan misi meningkatkan alexa rank sudah terus berlanjut. Tapi angkanya disitu-situ aja gak mau turun-turun, hehe. Tapi gak papa lah, mungkin tante alexa belum mau ngasih saya peringkat yang bagus.



Selain untuk bisnis online, menghasilkan uang dari blog, semua ini juga saya berikan untuk sobat blogger semua karena saya memang hobi ngeblog. Nah dengan naiknya pagerank blog ini menjadi PR 2, mudah-mudahan akan menambah kualitas blog ini dan menambah semangat ngeblog untuk saya. Bagi para blogger pemula seperti saya, teruslah semangat untuk meningkatkan dan mengoptimalkan blognya. Bukan tidak mungkin blog sobat akan melebihi kualitas blog saya.
Salam Blogger!!!






Share

Artikel Selain Akhirnya, Blog Pemula Naik Pagerank (PR2):



5 comments:

irsyad araz said...

ttap smngat gan bwt kejar pr dri om google

Arvian said...

@ irsyad araz = oke sob, tetap semangat, spirit... Thanks sob, ini komentar sobat untuk yang ke-3 kalinya di blog ini. Mau tukar link gak? Blog sobat bagus...

bahrul ulum said...

salam kenal...so..ur blog br dpt pr pas 5 bulan?..pantesan my blog prnya ttp nol..baru sebulan nih.share dong gimana caranya bs dpt pr2

Arvian said...

@ Bahlul Ulul Munir: intinya kalo mau menaikan pagerank adalah backlink. Tentunya jangan backlink asal-asalan dari blog sampah karena nanti malah pr kita diturunin. Cari backlink dari blog berkualitas (berkonten unik). Walaupun pr0, gak masalah. Selamat berburu backlink... Semoga sukses sob...

Adi said...

Kok PR 1 lagi om?

Anda baru saja membaca artikel tentang Akhirnya, Blog Pemula Naik Pagerank (PR2) di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Akhirnya, Blog Pemula Naik Pagerank (PR2) ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Akhirnya, Blog Pemula Naik Pagerank (PR2) ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/02/akhirnya-blog-pemula-naik-pagerank-pr2.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google