review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, April 20, 2011

Keuntungan Memasang Iklan Di Blog Pemula

| Wednesday, April 20, 2011 | 1 comments

Kenapa anda tidak akan rugi memasang iklan di blog pemula ini? Dan apa saja keuntungan memasang iklan disini? Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan keuntungan jika memasang iklan di blog pemula.



1. Dapat lebih banyak pengunjung ke situs anda
Memasang iklan bertujuan untuk mempromosikan situs kita supaya dikenal orang dan tentunya mendapatkan banyak visitor. Karena jika situs kita banyak pengunjung, otomatis keuntungan yang kita dapat dari situs kita akan meningkat. Baik dari program bisnis yang kita ikuti maupun barang/jasa yang kita jual. Bagi para pemain bisnis online, traffic merupakan point utama yang wajib dimiliki oleh situs/blog untuk berbisnis online.
Lalu, apa jaminan bahwa pengunjung blog ini akan mengklik iklan anda?
Saya berani menjamin bahwa iklan anda akan kebanjiran klik. Kenapa?
» Pertama, blog ini memiliki traffic 400-500 pageview per hari. Bisa dicek trafik blog ini secara real time disini. Itu artinya, iklan anda akan tampil 15.000 kali perbulan.
» Kedua, letak iklan strategis, yaitu di header blog, tepatnya dibawah judul dan deskripsi. Dengan begitu, pengunjung yang datang di blog ini akan langsung melihat iklan anda dan jika anda pandai merangkai kata-kata yang menarik minat pengunjung, iklan anda pasti langsung diklik.
» Ketiga, spot ini sebelumnya adalah spot iklan ppc. Jujur saja, spot ini adalah spot yang strategis sehingga setiap hari pasti ada klik. Namun karena iklan-iklan yang ditampilkan tidak sesuai dengan tema blog ini, akhirnya saya ganti menjadi spot iklan untuk advertiser.
» Keempat, tidak ada petunjuk bahwa ini adalah spot iklan. Spot ini terlihat menyatu sebagai konten blog. Pengunjung akan mengira ini adalah konten blog sehingga pengunjung lebih tertarik untuk mengkliknya. Ini karena tidak ada keterangan bahwa itu adalah iklan seperti ads by google, ads by adsensecamp, dll.



2. Dapat Backlink Untuk Situs Anda
Ini adalah keuntungan kedua jika pasang iklan di blog pemula. Dengan memasang iklan di blog pemula, anda akan mendapatkan backlink untuk blog/situs anda. Backlink ini akan sangat berpengaruh dalam meningkatkan PR (pagerank) dan Alexa Rank. Apalagi backlink yang diberikan ini adalah backlink dofollow dengan PR2. Tentu saja one way link (link satu arah) dari blog dengan pagerank 2 akan sangat membantu dalam meningkatkan pagerank blog/situs anda. Ini merupakan salah satu keuntungan memasang iklan di situs ini. Jika anda membeli link di situs
jual beli link, satu buah link dofollow dari blog PR2 mungkin akan dihargai sekitar $2 dan itu hanya 1 bulan. Dengan memasang iklan di situs ini, anda akan mendapat dua keuntungan.
Pertama, iklan judul dengan deskripsinya.
Kedua, link dofollow satu arah.
Ketimbang membeli link yang belum tentu menghasilkan trafik, lebih baik pasang iklan disini. Trafik melimpah, pagerank meningkat.



Nah, itulah keuntungan memasang iklan di blog pemula. Jika anda tertarik, silahkan baca keterangan lebih lanjut disini. Atau langsung cara pembayaran dan pasang iklan.






Share

Artikel Selain Keuntungan Memasang Iklan Di Blog Pemula:



1 comments:

Asosiasi Penulis Islam said...

asyik nii,, thanks kawan atas infonya..

Anda baru saja membaca artikel tentang Keuntungan Memasang Iklan Di Blog Pemula di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Keuntungan Memasang Iklan Di Blog Pemula ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Keuntungan Memasang Iklan Di Blog Pemula ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/04/keuntungan-memasang-iklan-di-blog.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google