review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, May 1, 2011

Daftar Tarif Paket Internet AHA

| Sunday, May 1, 2011 | 8 comments

Masih dalam kategori paket internet dan broadband, kali ini saya ingin share lagi tentang daftar paket internet. Nah, saya akan posting artikel tentang daftar tarif paket internet AHA. Mungkin sobat sudah tau apa itu AHA dari iklan modem AHA yang sering tampil di tv. AHA merupakan provider internet mobile yang menggunakan jaringan EVDO, standard wireless broadband berkecepatan tinggi. Dengan menggunakan jaringan EVDO untuk internetan, speed yang didapatkan untuk browsing dapat menyamai internet kecepatan tinggi/high speed dari HSDPA.



Cara Daftar/Menggunakan Internet AHA
Nah, supaya bisa menggunakan internet dari AHA, kita bisa membeli produk dari AHA yaitu modem AHA yang sudah bundling dengan kartu dari AHA. Salah satu produknya adalah modem AHA Olive 110. Dalam modem ini terdapat browser dari google, yaitu google chrome. Harga modem internet AHA ini adalah Rp500 ribuan.



Daftar Tarif Paket Internet AHA
Berikut ini adalah daftar paket-paket internet yang disediakan AHA dengan batas kecepatan yang didapat dan harga tarif/biaya per bulannya untuk setiap paket. Silahkan dipilih yang cocok.
1. Paket Ekonomis
Paket ekonomis ini paling murah dari yang lainnya. Cocok untuk browsing internet yang ringan-ringan. Pastinya tidak cocok untuk maniak download file ukuran besar.
-Kecepatan maksimal mencapai 200 kbps (kilobyte per secon)
-Tarif/Harga: Rp80.000 per bulan
2. Paket Dinamis
Paket ini cocok untuk anda yang sering internetan. Dengan beda harga 30.000 rupiah dari paket internet AHA termurah, paket ini cocok untuk pengguna internet yang mencari speed lumayan kenceng tapi murah.
-Kecepatan maksimal mencapai 600 kbps (kilobyte per secon)
-Tarif/Harga: Rp110.000 per bulan
3. Paket Fantastis
Yah memang sesuai namanya, fantastis. Paket ini paling cepat speed internetnya sekaligus dengan harga paling mahal tentunya. Paket yang super cepat ini cocok untuk user yang suka download-download file gede dan untuk main game online.
-Kecepatan maksimal mencapai 3,1 mbps (megabyte per secon)
-Tarif/Harga: Rp200.000 per bulan



Kuota/Batas Akses Data Internet AHA
Kuota adalah batas akses data yang diberikan. Untuk batas kuota harian, AHA memberikan 5000MB. Sementara untuk batas kuota bulanan, AHA memberikan akses data sebesar 3GB. Jika akses data sudah melebihi kuota, maka kecepatan internet akan diturunkan.



Nah, itulah ke-3 paket internet dari provider AHA dan juga batas kuotanya. Bagi sobat yang sedang mencari-cari paket internet mungkin berminat dari salah satu paket internet dari AHA diatas. Tentunya beli paket internet harus disesuaikan dengan kebutuhan. Baik kecepatan internet dan juga tarif/biaya langganan. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.aha.co.id.
Lihat juga artikel saya sebelumnya tentang AHA Internet Unlimited Dengan Modem USB.






Share

Artikel Selain Daftar Tarif Paket Internet AHA:



8 comments:

hp modem said...

thnaks sob udah share
infonya menarik !

Arvian said...

@ hp modem: oke sob, thanks juga dah mampir..

Obat Alami Terheboh said...

Cara daftarnya gmn gan? setting username dan passwordnya jg mohon diabahas..

tq

Arvian said...

@ Obat Alami Terheboh: wah, saya juga gak tau. Saya cuma share infonya. Tapi nanti saya coba cari. Thanks dah berkunjung dan komentar...

Anonymous said...

itu yg bener bit bukan byte, 1byte=8bit

Arvian said...

Terimakasih ralatnya...

Anonymous said...

kl sm smartfren asik mana gan,buat game online...

paket internet smarfren said...

saya biasa pake paket internet aha yg super giga 7 GB speednya lumayan lancar dan stabil jadi enjoy aja. :D

Anda baru saja membaca artikel tentang Daftar Tarif Paket Internet AHA di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Daftar Tarif Paket Internet AHA ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Daftar Tarif Paket Internet AHA ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/05/daftar-tarif-paket-internet-aha.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google