review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, June 18, 2011

Harga Promo dan Bonus Nexian G311 Bundling Telkomsel

| Saturday, June 18, 2011 | 2 comments

Nexian mengeluarkan handphone nexian seri terbarunya dengan tema fresh, yaitu Nexian Fresh NX-G311. Hp nexian yang satu ini bertema muda dan fresh, cool, keren, gaul, stylish, dan lain-lain lah namanya.
Nah, dalam paketnya nexian melakukan bundling dengan operator terbesar dan terluas di indonesia, telkomsel. Ya benar, telkomsel, operator yang memiliki 100 juta pelanggan. Program bundling ini dalam rangka ulang tahun 16 telkomsel. Dalam paket bundling, telkomsel dan nexian banyak memberikan bonus gratis kepada pelanggan yang membeli paket bundling hp nexian fresh G311. Mau tau apa aja? Silahkan disimak.



Harga Hp Nexian NX-G311 Fresh
Nah, untuk soal harga dari ponsel nexian fresh nx-g311 terdapat 2 jenis. Yang pertama, untuk harga hp dengan bundling telkomsel dan tanpa bundling.
Harga hp nexian g311 bundling telkomsel adalah Rp249.000 atau 300ribuan. Nah, sementara untuk harga handphone nexian fresh tanpa bundling adalah Rp400.000.



Bonus Paket Bundling Nexian G311 Fresh Telkomsel
Bonus yang diberikan telkomsel jika pembeli membeli hp nexian fresh dengan paket program bundling adalah sebagai berikut:
1. Bonus kartu Simpati telkomsel: gratis internet 16MB
2. Bonus Kartu As telkomsel: gratis sms unlimited dari pukul 00.00-11.00 (pulsa minimal harus ada rp1000)
Untuk kedua bonus diatas, bisa langsung dinikmati jika membeli paket bundling nexian g311 telkomsel.
Berikut bonus setelah pelanggan melakukan isi ulang:
1. Simpati: bonus bicara 100 menit setelah isi ulang minimal Rp20.000
2. Kartu As: bonus bicara 50 menit setelah isi ulang minimal Rp10.000
(Semua bonus berlaku sebulan sekali selama 6 bulan)



Nah, itulah artikel tentang harga hp nexian g311 bundling telkomsel dan bonus yang diberikan. Tetap kunjungi ajay-tipsgratis.blogspot.com untuk informasi hp nexian terbaru dan paket internet murah terbaru. Semoga bermanfaat!!!






Share

Artikel Selain Harga Promo dan Bonus Nexian G311 Bundling Telkomsel:



2 comments:

RegiAdi said...

keren hp nya

sobat, berkunjung ya ke blog saya

Arvian said...

@ RegiAdi: iya, keren ya hpnya. Saya sudah mampir juga ke blog sobat. Thanks sudah berkunjung ke blog saya...

Anda baru saja membaca artikel tentang Harga Promo dan Bonus Nexian G311 Bundling Telkomsel di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Harga Promo dan Bonus Nexian G311 Bundling Telkomsel ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Harga Promo dan Bonus Nexian G311 Bundling Telkomsel ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/harga-promo-dan-bonus-nexian-g311.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google