review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, June 23, 2011

Spesifikasi Harga Hp Flexi Gaul Cerdas

| Thursday, June 23, 2011 | 1 comments

Sobat sudah tau iklan flexi gaul cerdas yang dibintang 7icons? Sudah liat juga bentuk handphone flexi gaul cerdas? Nah, disini saya akan share fitur, harga dan spesifikasi hp flexi gaul cerdas. Tapi sebelumnya, saya akan beritahukan dulu tentang aplikasi flexi gaul cerdas.
Aplikasi flexi gaul cerdas adalah aplikasi yang tersedia di dalam hp bundling flexi. Aplikasi flexi gaul cerdas ini berisi informasi tentang layanan pendidikan. Aplikasi ini berfungsi membantu proses belajar mengajar baik siswa dan orangtua tentang informasi seputar kegiatan sekolah dari tingkat SD sampai SMA.



Hp Flexi Gaul Cerdas Bundling ZTE
Jika sudah mengerti apa itu aplikasi flexi gaul cerdas, kini saya akan share beberapa hp yang memiliki aplikasi flexi gaul cerdas ini diantaranya adalah ZTE S189, ZTE Q200, IVIO C500+. Berikut ini keterangan lengkap mengenai fitur, harga, dan spesifikasi ke-3 ponsel tersebut.



Spesifikasi Hp ZTE S189 Bundling Flexi
Ponsel bundling flexi ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, cuma Rp200ribu-an. Walaupun begitu, fitur-fitur yang ditanam dalam hape ini cukup menarik untuk handphone dengan budget Rp200ribuan. Berikut spesifikasi fitur lengkap yang terdapat di dalam ponsel ini.
Layar: LCD 65ribu warna
Fitur: MP3 ringtone, sms, games, facebook, twitter, flexi chatting, flexi gaul, flexi cerdas, dll
Harga hp flexi ZTE S189 adalah Rp199.000 (200ribuan).



Spesifikasi Hp Flexi Gaul Cerdas ZTE Q200
Berbeda dengan handphone ZTE S189, untuk tipe ZTE Q200 harganya lebih mahal karena fiturnya lebih canggih dan lengkap. Hp ini didesain dalam bentuk QWERTY keypad dengan micro sd card mencapai 4GB. Dan berikut detail lengkap mengenai spesifikasi, fitur dan harga hp ZTE Q200 bundling flexi.
Layar: LCD 65k warna
Fitur: sms, Mp3 ringtone, QWERTY keypad, facebook, twitter, flexi chatting, flexi gaul, flexi cerdas
Harga hp ZTE Q200 Bundling Flexi Gaul Cerdas adalah Rp309.000



Nah, itulah informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan harga hp flexi gaul cerdas ZTE S189 dan hp ZTE Q200. Tetap kunjungi blog ini di ajay-tipsgratis.blogspot.com untuk informasi daftar harga hp terbaru dan tarif paket internet unlimited broadband terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat!!!






Share

Artikel Selain Spesifikasi Harga Hp Flexi Gaul Cerdas:



1 comments:

Rmat Nasya said...

trim infonya

Anda baru saja membaca artikel tentang Spesifikasi Harga Hp Flexi Gaul Cerdas di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Spesifikasi Harga Hp Flexi Gaul Cerdas ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Spesifikasi Harga Hp Flexi Gaul Cerdas ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/06/spesifikasi-harga-hp-flexi-gaul-cerdas.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google