review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, July 7, 2011

Blog Domain Co.Cc Menghilang Dari SERP Google

| Thursday, July 7, 2011 | 2 comments

Blog Domain co dot cc Menghilang Dari SERP Google. Sebuah kalimat yang cukup menakutkan bagi blogger yang menggunakan domain gratisan dari co.cc. Pasalnya, blog yang menggunakan domain gratisan dari co.cc tiba-tiba menghilang dari SERP google. Sudah banyak sobat blogger yang mengalami dan menyadari hal ini dan banyak juga sobat yang belum tau hal ini.



Sobat yang sudah menyadari hal ini pasti bertanya-tanya kenapa blog domain co.cc menghilang di google? Salah satu blog dummy saya juga telah lenyap dari SERP Google. Usut punya usut, ternyata banyak sobat yang membicarakan masalah ini diberbagai grup. Saya juga tau masalah ini dari grup adsense-id di facebook.
Ada apa dengan Panda-nya Si Mbah Google??? Ternyata eh ternyata, berjudi itu haram!!! Lah kok??? Hehe... Maksud saya, ternyata eh ternyata si Panda lagi ngamuk!!! Semua blog yang menggunakan domain gratis co.cc menghilang dari SERP google. Bencana, justru ini adalah sebuah bencana.
Bagi saya, tidak terlalu khawatir karena blog saya yang memakai domain co.cc merupakan blog baru dan bukan merupakan blog utama. Tapi, bagaimana nasib blog sobat blogger lainnya yang menggunakan domain co.cc dan sudah terlanjur terkenal? Sudah punya banyak pengunjung, sudah ber-pagerank tinggi, semuanya akan sia-sia.



Kenapa Dengan Google?
Pasti semuanya sudah tau, google tengah berupaya memperbaiki SERP-nya yang dipenuhi blog sampah dengan melatih seekor Panda. Saya juga merasakan perbedaan yang terjadi di google search engine. Sebelumnya, minimal 3 dari 10 hasil pencarian pasti ada saja blog-blog agc yang hanya bikin puyeng kepala. Tapi kini, berangsur-angsur mulai terasa perbedaan setelah Google Panda mulai beraksi.



Apa Yang Terjadi Dengan Domain Co.Cc?
Menurut dugaan sementara *dengan nada sok tau bergaya detektif* bahwa domain co.cc dibanned oleh google dan nasib serupa otomatis juga diberikan kepada semua subdomain atau user yang menggunakan domain gratis dari co dot cc. Intinya, semua domain co.cc di-deindex google sehingga tidak ada satupun blog yang menggunakan domain ini bisa tampil di halaman pencarian google (SERP). Semuanya hilang entah kemana.



Entah apa yang membuat google bertindak sangat TEGAS dengan berani men-deindex blog-blog dengan domain co.cc. Masalah malware kah? Apakah blog dengan domain co.cc dianggap spam oleh google? Saya juga tidak tahu. Tapi yang jelas, jika blog sobat ada yang terkena musibah ini, pesan saya adalah semangat!!! Mati satu tumbuh seribu. Mari kita berusaha lagi walaupun harus mulai dari NOL. Selamat Berjuang!!!






Share

Artikel Selain Blog Domain Co.Cc Menghilang Dari SERP Google:



2 comments:

Afzalu said...

waduh... gawat nih.......
blog2 ane pake tu domain semua..

Arvian said...

balikkin aja lagi sob ke blogspot.. kalo mau modal dikit sih beli aja TLD... hehe

Anda baru saja membaca artikel tentang Blog Domain Co.Cc Menghilang Dari SERP Google di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Blog Domain Co.Cc Menghilang Dari SERP Google ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Blog Domain Co.Cc Menghilang Dari SERP Google ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/07/blog-domain-cocc-menghilang-dari-serp.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google