review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, September 22, 2011

Cara Mendaftar/Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash

| Thursday, September 22, 2011 | 3 comments

Cara daftar/registrasi paket internet telkomsel flash. Sobat pengguna Telkomsel? Jika sobat adalah pengguna telkomsel dan ingin menggunakan layanan internet telkomsel, maka sobat harus tau cara daftar paket internet dari telkomsel. Nah, kali ini saya akan bagikan informasi mengenai cara daftar paket internet telkomsel flash. Silahkan disimak.





-Cara Daftar Paket Reguler Kartu Halo
Cara ini berlaku untuk anda pengguna Kartu Halo dari Telkomsel. Cara untuk mendaftar paket reguler kartu Halo, ketik *363# dari hp/modem, dan pilih menu Flash Unlimited.

-Cara Daftar Paket Internet Simpati Telkomsel
Untuk anda pengguna kartu simpati dari telkomsel, berikut ini beberapa cara untuk mendaftar/registrasi layanan paket internet telkomsel. Silahkan dipilih salah satu yang paling mudah.
1. Ketik *363# dan tekan call dari handphone/modem anda, kemudian pilih menu nomor 3 (Flash Unlimited)
2. Daftar Melalui SMS ke 3636
Pembelian satu kali, tidak otomatis diperpanjang (hanya berlaku untuk paket Rp 5.000 dan Rp 50.000):
- Ketik SMS ke 3636 dengan format : UL ON HargaPaket
- Contoh : UL ON 10000 atau UL ON 100 atau UL ON 100k. Jika masa aktif telah aktif, berlangganan akan otomatis diperpanjang:
- Ketik SMS ke 3636 dengan format : UL REG Harga Paket
- Contoh : UL REG 50000 atau UL REG 50 atau UL REG 50k
3. Cara registrasi/daftar paket internet telkomsel flash yang terakhir adalah melalui website www.telkomsel.com/infoflash atau Self Care T-Care.


-Cara Daftar Paket Internet Kartu AS
Untuk cara mendaftar atau registrasi layanan internet paket telkomsel flash Kartu As, caranya sama dengan daftar paket telkomsel flash untuk kartu simpati. Silahkan lihat caranya diatas.


Nah, saya kira itu saja untuk cara daftar paket internet telkomsel flash. Jika ada yang masih kurang jelas silahkan kunjungi website telkomsel di www.telkomsel.com. Sekian artikel cara daftar paket internet telkomsel flash ini. Semoga bermanfaat...






Share

Artikel Selain Cara Mendaftar/Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash:



3 comments:

Restsindo-hty said...

Telkomsel adalah salah satu provaider besar di Indonesia. Tidak salah jika banyak yang pakai baik untuk call - sms atau internetan.

Terima kasih telah membantu saya dan rekan rekan yang akan mencoba internetan.

waminan nastari said...

Terima kasih untuk penjelannya. Kurasa sangat bermanpat buat saya pribadi & mudah2an juga berguna bagi yg memerlukan penjelasan.

joo ajaw said...

Paya pengguna telkomsel flash paket unlimited kartu simpati; ceritanya kemarin saya isi pulsa 50000 seperti biasanya dan saat mau didaftarkan ke paket unlimited ternyata balasannya kurang lebih maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan registrasi paket unlimited...wuiihh kecewa berat, bingung juga sih soalnya baru diisi pulsanya masa gak cukup..trus pas cek pulsa pake hp...pulsaku emang masih utuh lho 50000 ..mohon penjelasannya..

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mendaftar/Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Cara Mendaftar/Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Cara Mendaftar/Registrasi Paket Internet Telkomsel Flash ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/09/cara-mendaftarregistrasi-paket-internet.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google