review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, September 22, 2011

Cara Setting Pengaturan Internet AHA

| Thursday, September 22, 2011 | 7 comments

Cara Setting Pengaturan Internet Di Modem AHA. Kali ini, blogpemula akan share bagaimana cara setting modem AHA untuk internetan menggunakan provider internet AHA. Bagi sobat yang mau liat daftar paket internet AHA, silahkan baca postingan sebelumnya tentang daftar tarif paket internet AHA. Nah, berikut ini cara setting modem internet AHA. Silahkan disimak baik-baik supaya segera konek, hehe.


Cara Setting Pengaturan Internet AHA
Supaya bisa konek menggunakah modem dan provider internet AHA, silahkan masukkan parameter berikut pada pengaturan di modem AHA anda.

Nama profil: AHA
Kode akses: #777
Username: aha@aha.co.id
Password: aha




Nah, kalo parameternya sudah diisi, silahkan simpan dan coba koneksi ke internet. Kalo sudah konek, selamat. Kalo belum periksa ulang settingannya siapa tau ada yang salah. Kalo ada yang kurang jelas, silahkan tanya di kolom komentar atau kunjungi langsung website resmi aha di www.aha.co.id. Semoga artikel ini bermanfaat dan sekian dulu postingan ajay-tisgratis.blogspot.com tentang cara setting internet di modem aha ini.






Share

Artikel Selain Cara Setting Pengaturan Internet AHA:



7 comments:

Sinto said...

wah info yg sangat bermanfaat

Danu Akbar said...

HIhi.. gak punya AHA :D

Arvian said...

@ Zh!nTho : terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat...

Arvian said...

This comment has been removed by the author.

Arvian said...

@ Danu Akbar: haha, saya juga ga punya, modemnya aja ga punya, wkwkwk... makasih dah berkunjung mastah...

JINGUK BLOG said...

info yang sangat berguna sekali, makasih gan...kunjungin balik sob..hehehe

Anonymous said...

makasi ya gan http://sheiszeea.blogspot.com

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Setting Pengaturan Internet AHA di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Cara Setting Pengaturan Internet AHA ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Cara Setting Pengaturan Internet AHA ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/09/cara-setting-pengaturan-internet-aha.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google