review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Monday, September 12, 2011

Review Nexian Ultra Jurney, Harga Spesifikasi Hp Nexian Android

| Monday, September 12, 2011 | 2 comments

Nexian merupakan vendor ponsel lokal yang terus mengeluarkan produk terbarunya dengan harga murah. Sebelumnya nexian telah mengeluarkan hp touchscreen murah yang diberi nama nexian touch series. Kali ini, saya akan memberikan review tentang hp touchscreen dari nexian, tetapi lebih canggih dan keren lagi yaitu nexian ultra jurney hp touchscreen murah dari nexian, ber-OS Android.



Review Hp Nexian Ultra Jurney NX-A891 Android
Nexian ultra jurney dibekali dengan kemampuan yang sangat canggih dengan fitur yang lengkap untuk hp dengan harga yang cukup murah, yaitu kurang dari 2juta rupiah. Walaupun agak murah, tetapi kualitas dari hp nexian android ultra jurney A891 ini tidak kalah saing dengan hp murah lainnya yang membanjiri pasar handphone tanah air. Hp ini juga mirip dengan saudaranya, yaitu nexian cosmic jurney yang juga dilengkapi dengan OS Android 2,2 Froyo>.



Spesifikasi Hp Nexian Ultra Jurney A891
Berikut ini spesifikasi dan fitur lengkap yang ditanam di handphone nexian ultra jurney NX-A891 android touchscreen series.
-Network: WCDMA 2100 Mhz, GSM 900/1800 Mhz, Dual GSM Sim Card, Dual On
-Display: Layar 3,2 inci HVGA Multi Touch Capacitive Touchscreen
-Sistem Operasi: OS Android 2,2 Froyo
-Koneksi: GPRS, EDGE, WCDMA, Jaringan 3,5G, Wi-Fi
-Fitur: Kamera 3MP, bluetooth, micro SD Card, Wap dan Web browser, dll
-Fitur Online: Facebook, Twitter, MSN, Skype, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile, GTalk, Google Search, Google Map, Youtube, dll



Harga Handphone Nexian Ultra Jurney NX-A891
Dilengkapi fitur yang canggih dan tidak tanggung-tanggung seperti operating system Android, layar touchscreen, Wi-Fi, dan kamera 3.0 megapixel, harga hp nexian ultra jurney adalah 1,5juta rupiah saja. Ya memang harga ponsel nexian android touchscreen ini hanya Rp1.500.000. Murah bukan? Ternyata, harga yang ditawarkan tidak semahal fasilitas yang ditawarkan. Jadi, berniat ingin membeli hp nexian ultra jurney?






Share

Artikel Selain Review Nexian Ultra Jurney, Harga Spesifikasi Hp Nexian Android:



2 comments:

pameran said...

nexian hp lokal terbaik banyak juga yang mengagumi nexian,,
dengan harga yang lebih miring bisa mendapatkan aplikasi yang cukup lengkap dan menarik,,
dan sekarang nexian mengeluarkan produk yang membuat penasaran,,
thans gan atas info terbaru tentang nexian,,

Arvian said...

sama-sama gan, makasih sudah berbagi...

Anda baru saja membaca artikel tentang Review Nexian Ultra Jurney, Harga Spesifikasi Hp Nexian Android di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Review Nexian Ultra Jurney, Harga Spesifikasi Hp Nexian Android ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Review Nexian Ultra Jurney, Harga Spesifikasi Hp Nexian Android ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/09/review-nexian-ultra-jurney-harga.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google