review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Monday, December 19, 2011

Modem Usb CDMA Dari AHA, Harga dan Cara Setting Modem AHA

| Monday, December 19, 2011 | 2 comments

Modem AHA EVDO, Harga dan Cara Setting Modem AHA EVDO. Kalau bicara tentang modem murah, pasti pikiran kita ga pernah lepas dari yang namanya smartfren dan AHA. Yah, kedua penyedia layanan internet ini sama-sama mengeluarkan modem usb CDMA dengan harga murah dan terjangkau. Tapi, siapakah operator yang paling murah? Sebenarnya itu relatif. Namun kali ini, saya akan membahas mengenai modem AHA EVDO, harga dan cara setting modem aha. Untuk modem smartfren akan saya posting setelah artikel review mengenai modem aha evdo ini.

Daftar Modem Internet AHA
Ada banyak sekali type modem AHA yang bisa anda lihat di situs resmi AHA di aha.co.id. Modem AHA terkenal dengan fiturnya yang lumayan bagus, ada yang modem sekaligus mp3 player, sampai modem sekaligus tv dari AHA (yaitu modem AHA my tv yang bisa buat nonton tv). Nah, berikut ini beberapa pilihan modem AHA yang bisa anda pilih.


1. Modem AHA Huawei EC 167 (EVDO)


Modem AHA yang satu ini sudah mendukung teknologi EVDO Rev.B dengan kecepatan akses internet download mencapai 3,1 mbps dan kecepatan upload mencapai 1,8 mbps. Memiliki slot micro sd, dan sistem instalasi plug n play.
Harga modem AHA Huawei EC 167 adalah Rp 475.000

2. Modem Olive VME 110

Dari segi spesifikasi antara Modem Olive VME 110 dengan Huawei EC 167 tidak terlalu jauh berbeda, namun khusus untuk Modem Olive VME 110 sudah dilengkapi dengan USB Flash Disk dengan kapasitas 8 GB. 
Harga Modem Olive VME adalah Rp 499.000.

3. Modem AHA Vibe

Selain dapat difungsikan untuk modem, AHA Vibe juga dapat digunakan sebagai MP3 player, radio dan Dictaphone atau alat perekam. Namun sepertinya anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk menggaet modem pintar ini. Pasalnya, modem aha yang satu ini dibanderol dengan harga diatas 500ribu rupiah.
Harga Modem AHA Vibe adalah Rp699.000.


Cara Setting Modem AHA
Untuk bagaimana pengaturan cara setting modem aha anda tidak perlu khawatir lagi karena modem usb dari aha sudah dilengkapi dengan sistem penginstallan plug n play. Anda hanya perlu mencolokkan modem usb aha ke komputer atau laptop, kemudian ikuti saja langkah selanjutnya sesuai panduan yang ada.

Nah, itulah sedikit info mengenai beberapa informasi tentang Modem AHA mulai dari harga, spesifikasi dan fitur modem usb AHA. Silahkan liat artikel lain mengenai modem dan layanan internet di blog ajay-tipsgratis.blogspot.com. Lihat juga aha internet unlimited untuk daftar tarif internet unlimited dari AHA. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan update terbaru tentang layanan paket internet murah dan modem termurah yang ada.






Share

Artikel Selain Modem Usb CDMA Dari AHA, Harga dan Cara Setting Modem AHA:



2 comments:

Unknown said...

kita juga punya nih artikel mengenai modem, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2432/1/03-02-012.pdf
semoga bermanfaat

Rmat Nasya said...

kalau modem cdma ada gk

Anda baru saja membaca artikel tentang Modem Usb CDMA Dari AHA, Harga dan Cara Setting Modem AHA di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Modem Usb CDMA Dari AHA, Harga dan Cara Setting Modem AHA ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Modem Usb CDMA Dari AHA, Harga dan Cara Setting Modem AHA ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2011/12/modem-usb-cdma-dari-aha-harga-dan-cara.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google