review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Tuesday, January 26, 2010

5 Langkah Awal Optimasi SEO Bagi Pemula

| Tuesday, January 26, 2010 | 3 comments

Bagi seorang blogger yang sudah lama menggeluti dunia per-blogger-an pasti membutuhkan persiapan yang mantap dalam optimasi SEO. Yang berhasil melewatinya dalam mengoptimasi SEO, maka akan dapat banyak pengunjung dan lebih giat ngeblog. Tapi, bagi yang tidak berhasil melewatinya untuk berusaha mengoptimasi SEO maka akan kesal sendiri dan lama-lama bosen ngeblog. Namun, ada juga yang gak memikirkan SEO ini. Saya bukanlah master SEO, tapi saya mencoba bagi-bagi tips persiapan untuk sobat dalam optimasi SEO. Silahkan dibaca jika berkenan, silahkan dikutuk jika membosankan. Hehehe...

1. Mental
Hal pertama yang paling penting dalam optimasi SEO menurut saya adalah mental yang kuat. Kebanyakan blogger yang mentalnya tidak kuat dalam optimasi SEO berakibat fatal hingga akhirnya menyerah.
2. Kesabaran
Kesabaran sangat diperlukan jika ingin meng-optimasi SEO. Tidak ada hal yang bisa langsung didapat dengan mudah dan cepat. Kebanyakan blogger "K.0" dalam meng-optimasi SEO karena rasa ketidak sabaran.
3. Fokus
Kalau ingin meng-optimasi SEO harus fokus. Jangan meng-optimasi SEO setengah-setengah karena tidak akan berhasil. Giat-giatlah melakukan usaha dalam optimasi SEO.
4. Kreatif
Tidak semua usaha harus nyontek orang lain. Jadilah diri sendiri untuk selalu optimis dan berkreatif sekreatif mungkin. Percaya diri untuk berkreatif selalu membuahkan hasil yang memuaskan minimal untuk diri sendiri.
5. Belajar
"Never late to learn" tidak ada kebenaran jika tidak ada kesalahan, tidak ada pintar jika tidak dari bodoh, tidak ada sukses jika tidak terpuruk. Belajar dan teruslah belajar untuk kemudian sobat terapkan dalam optimasi SEO. Karena kita tidak akan "bisa bila tidak dari "tidak bisa". Belajar adalah proses dari tidak bisa menjadi bisa.

Oke dah!!! Segitu dulu tips dari saya. Semoga kita lebih semangat lagi ngeblog dan optimasi SEO.






Share

Artikel Selain 5 Langkah Awal Optimasi SEO Bagi Pemula:



3 comments:

Disease information said...

Makasi tipsnya, ikutan ngelink ya mas? Ni udh tak pasang diblogku, link balik ya, thx

Arvian said...

@ Disease information= oke dah saya pasang. Thanks dah mampir...

IslamnyaMuslim said...

wah benar-benar untuk pemulah yah...

Anda baru saja membaca artikel tentang 5 Langkah Awal Optimasi SEO Bagi Pemula di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi 5 Langkah Awal Optimasi SEO Bagi Pemula ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel 5 Langkah Awal Optimasi SEO Bagi Pemula ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/01/5-langkah-awal-optimasi-seo-bagi-pemula.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google