review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, January 24, 2010

Tips Aman Pembobolan ATM (Waspada)

| Sunday, January 24, 2010 | 1 comments

Kasus pembobolan ATM akhir-akhir ini semakin marak saja. Kerugian akibat pembobolan ATM ini tentu tidak sedikit jumlahnya. Sebagai nasabah, kita tidak bisa hanya diam dan menyerahkan masalah pembobolan ATM ini kepada pihak-pihak terkait saja. Kita tentu harus melakukan usaha supaya tidak kebobolan. Nah, berikut tips supaya aman terhindar pembobolan ATM:
1. Pilih ATM yang tidak ramai atau ATM yang kecil saja (jika memungkinkan). ATM yang banyak penggunanya semakin besar berpotensi menjadi sasaran pembobolan.
2. Waspada di sekitar ATM apa ada yang mencurigakan atau ada yang tidak beres.
3. Lihat-lihat di setiap sudut dan sisi ruang ATM apa ada benda yang mencurigakan
4. Lihat slot kartu ATM apakah mencurigakan seperti ada yang agak aneh, ada benda mencurigakan, atau mungkin slot kartu ATM sudah rusak. Jika terjadi hal-hal seperti itu, sebaiknya pindah jika memungkinkan.
5. Jangan terlalu lama bertransaksi di ATM. ATM adalah fasilitas umum, jadi gunakanlah seperlunya dan jangan berlama-lama.
6. Teliti dalam melakukan transaksi sesuai prosedur.Jangan sampai ada kelupaan atau kelalaian.
7. Tetap waspada di sekeliling kita terutama ketika bertransaksi di ATM maupun sehabis bertransaksi di ATM.
Nah, itulah secuil tips menghindari pembobolan ATM. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Tetap waspada...






Share

Artikel Selain Tips Aman Pembobolan ATM (Waspada):



1 comments:

Ayu Tri said...

dan pilihlah slot kartu ATM yang terdapat lampu hijaunya..
thanks tipsnya

Anda baru saja membaca artikel tentang Tips Aman Pembobolan ATM (Waspada) di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Tips Aman Pembobolan ATM (Waspada) ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Tips Aman Pembobolan ATM (Waspada) ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/01/tips-aman-pembobolan-atm-waspada.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google