review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Saturday, January 23, 2010

Waspada Modus Pembobolan ATM

| Saturday, January 23, 2010 | 0 comments

Masyarakat Indonesia dan dunia akhir-akhir ini dibuat resah dengan kasus kejahatan baru. Siapa yang belum tau, kasus kejahatan dengan modus pembobolan ATM semakin banyak menelan korban. Di Bali contohnya, kasus pembobolan ATM sudah menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah. Berdasarkan penyelidikan, kasus pembobolan ATM ini dilakukan oleh orang Rusia dan orang Indonesia yang saling berkerja sama untuk mencuri uang nasabah dengan membobol ATM. Kasus pembobolan ATM ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun, kasus pembobolan ATM ini baru marak akhir-akhir ini. Selain dengan modus pembobolan ATM, modus pencurian uang tabungan nasabah juga sudah marak terjadi di internet. Namun, apapun dan bagaimanapun modus kejahatan, kita dituntut untuk selalu waspada. Terlebih, di era globalisasi sekarang ini, moral manusia semakin buruk. Uang adalah segala-galanya. Sampai sebuah semangka-pun jika bukan miliknya, bisa dituntut penjara beberapa tahun. Padahal, tidak sebanding jika dibandingkan koruptor yang selalu lolos dan kalaupun tertangkap, paling hanya dipenjara beberapa tahun ditambah fasilitas lengkap macam hotel berbintang. Wah...Wah...Wah... Eh, jadi ngomongin koruptor...hehehe.
Ya, itulah sekali lagi gambaran moral manusia yang buruk di kehidupan yang sudah rusak pada zaman ini. Semoga Allah S.W.T akan terus melindungi kita.






Share

Artikel Selain Waspada Modus Pembobolan ATM:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Waspada Modus Pembobolan ATM di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Waspada Modus Pembobolan ATM ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Waspada Modus Pembobolan ATM ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/01/waspada-modus-pembobolan-atm.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google