review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, January 20, 2010

Akhirnya Bisa Masuk 10 Besar Google

| Wednesday, January 20, 2010 | 2 comments

Setelah menunggu dengan sabar-sabarnya, akhirnya blog ini mulai kedatangan pengunjung walaupun hanya 10-50 pageview perhari. Hal ini saya ketahui dari visitor counter yang saya pasang di sidebar blog ini. Sekitar bulan Oktober, tepatnya 1 bulan setelah blog ini muncul, cuma ada pengunjung 3-5 orang saja perhari (selain saya) yang tidak jelas asalnya. Saat ini, 4 bulan sudah blog ini lahir dan pengujung sudah berdatangan dan sudah mulai jelas asal-usulnya. Setelah diketahui, ternyata pengunjung sebagian besar datang dari search engine google. Secara tidak sengaja, saya menemukan blog ini di urutan 1-10 google SERP (search engine result page). Alhamdulillah... Sebenarnya, saya tidak berniat meningkatkan pengunjung blog karena memang saya ngeblog hanya hobi di internet. Setelah melihat potensi yang dimiliki blog ini, saya jadi ingin melanjutkannya. Semua ini karena usaha kecil-kecilan yang saya lakukan dan ternyata berhasil. Tapi, masih banyak yang harus dibenahi blog ini. Diantaranya giat posting untuk meningkatkan pengunjung, tukar link, meningkatkan pagerank, meningkatkan alexarank, dan blogwalking untuk silaturahmi antar sobat blogger. Semua pengalaman yang saya alami dalam optimalisasi blog ini insyaallah akan saya tulis dan siapa tahu memberikan motivasi untuk sobat lainnya. Jadi, silahkan berlangganan artikel blog ini dengan masukan email di kotak berlangganan di sidebar kanan blog ini (or follow of with google friend conect)Salam Ngeblog!!!






Share

Artikel Selain Akhirnya Bisa Masuk 10 Besar Google:



2 comments:

secangkir teh dan sekerat roti said...

saya belum bisa masuk, hiks!

Arvian said...

@ secangkir teh dan sekerat roti= saya yakin udah tapi ngak pernah ketemu sobat di google... sukses, thanks

Anda baru saja membaca artikel tentang Akhirnya Bisa Masuk 10 Besar Google di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Akhirnya Bisa Masuk 10 Besar Google ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Akhirnya Bisa Masuk 10 Besar Google ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/01/akhirnya-bisa-masuk-10-besar-google.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google