review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, January 21, 2010

Perdana Murah Dengan Banyak Bonus Gratisan

| Thursday, January 21, 2010 | 0 comments

Setelah sebelumnya saya tulis artikel tentang paket internet murah, kali ini saya coba bahas paket perdana murah dengan banyak bonus gratisan. Yang masuk kandidat kali ini adalah... "Simpati M@X" dan "Super Tri". Bagi sobat yang sering memakai hp untuk berbagai keperluan dan yang ingin nelpon murah, sms murah, internet murah, dan yang dapat bonus-bonus gratisan yang banyak, saya sarankan membaca artikel ini sampai tuntas ya...

1. Kartu Simpati M@X
Kartu perdana simpati m@x memberikan bonus lebih dari Rp100 ribu dengan harga Rp10 ribu. Bonus gratisnya berupa bonus pulsa telkomsel, gratis data (internet), gratis paket social network, dan chat seperti facebook, twitter, dan bonus gratis konten lainnya.Saat diaktifkan, kartu perdana termasuk:
-Pulsa Rp5.000
-Pulsa Telkomsel Rp5.000 (untuk nelpon dan sms)
-Bonus gratis data (internet) 5MB

Bonus gratis saat isi ulangnya:
-Isi ulang ke-1: Rp2.500 Pulsa Telkomsel
-Isi ulang ke-2: Rp2.500 Pulsa Telkomsel
-Isi ulang ke-3: Rp5.000 Pulsa Telkomsel
-Isi ulang ke-4: Rp5.000 Pulsa Telkomsel
-Isi ulang ke-5: 5MB data (internet)
Selain itu, masih banyak bonus-bonus gratis lainnya berupa gratis 7 hari paket social network, free ringtone, free wallpaper, dll.

2. Kartu Perdana Super Tri
Kartu Perdana Super Tri (3) seharga Rp5.000 dengan bonus pulsa senilai Rp15.000 termasuk Rp3.000 saat kartu baru diaktifkan. Bonus gratis lainnya adalah gratis nelpon 30 menit/hari kapan saja, gratis sms (termurah se-Indonesia), dan gratis internet hingga 1MB/hari. Jadi, kalau dihitung-hitung, bonusnya itu sangat banyak dan besar jumlahnya. Dan berikut saya uraikan rincian bonusnya:
-Gratis Pulsa
Hari ke-7 setelah kartu diaktifkan, dapat gratis pulsa Rp3.000 yaitu Rp750 pulsa utama dan Rp2.250 pulsa sesama 3 (jika ada pemakaian minimal Rp1 atau isi ulang). Begitu juga 7 hari berikutnya sampai 2kali. Di hari ke-32 setelah aktivasi, dapat lagi bonus pulsa Rp3.000 jika melakukan isi ulang. Jadi, total gratis pulsanya adalah Rp15.000.
-Gratis SMS
Gratis sms diberikan ketika isi ulang minimal Rp10.000. Setelah isi ulang minimal Rp10.000, dapat sms gratis ke sesama tri tanpa batas (unlimited) dan 100 sms gratis ke operator mana saja setelah kirim 6 sms dalam 1hari.
-Gratis Nelpon
Setelah telpon ke-5, dapat nelpon gratis ke sesama 3 selama 30 menit/hari.
-Gratis Internet
Inilah yang menjadi senjata super tri untuk merebut hati onliners yang sekarang ini sedang berkembang pesat. Bonus akses internet 1MB/hari dimana saja dan kapan saja. Semoga ini tetap ada ya...

Oke Dah!!! Kayaknya, segitu dulu. Mudah-mudahan bisa membantu sobat dalam memilih mana yang paling baik. Semua kembali pada kualitas layanannya yang mungkin tidak seindah harganya. Dan soal pilihan, semua kembali lagi pada sobat sebagai pengguna.






Share

Artikel Selain Perdana Murah Dengan Banyak Bonus Gratisan:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Perdana Murah Dengan Banyak Bonus Gratisan di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Perdana Murah Dengan Banyak Bonus Gratisan ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Perdana Murah Dengan Banyak Bonus Gratisan ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/01/perdana-murah-dengan-banyak-bonus_21.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google