review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Monday, January 4, 2010

Tips Supaya Diapprove (Diterima) Google Adsense

| Monday, January 4, 2010 | 3 comments

      Hari gini susah diapprove google adsense? Kayaknya, posting ini tidak begitu bermanfaat mengingat rata-rata blog yang ingin bisnis online bisa dengan mudah diapprove oleh google adsense. Ya, sayapun merasakan demikian. Padahal, saya tidak berniat ikut google adsense. Tapi, karena sobat blogger banyak yang merasa susah untuk diapprove google adsense, sayapun tertarik mencobanya "seberapa susahnya sih tantangan ini?" Blog saya waktu itu hanya ada 3 postingan saja dengan bahasa yang "campur aduk" antara posting dan judul blog (hehe, jadi malu). Tapi, dengan kondisi blog saya yang baru lahir sekitar 3 hari itu, saya mencoba daftar google adsense. Saya menunggu sampai sekitar 3 hari kemudian, saya dapat email dari google berisi: "congratulations,,,blablabla???!@!???giniginigitugitu?@!!..." yang memberitahukan bahwa saya diterima oleh mbah google adsense. "loh, gitu aja kok repot?" pikir saya saat itu. Saya memang bukan ahli google adsense seperti "kang roomen". Tapi, saya mau bagi-bagi tips untuk blogger pemula yang "mungkin" belum diapprove oleh google adsense. Tapi juga, kalo sobat sudah punya account google adsense, sobat boleh tutup halaman ini dan pergi sejauh mungkin karena tulisan saya amburadul (hehehe).

1. Blog harus bahasa Inggris semua dari awal membuat
Ini dikarenakan google adsense belum mendukung blog berbahasa Indonesia. Kalau nanti sudah diapprove, bisa diganti bahasa indonesia atau buat blog baru. Perlu diketahui, kalau salah satu blog kita sudah diapprove google adsense, script iklannya bisa dipasang di blog kita yang lainnya.
2. Minimal ada lima-sepuluh posting berbahasa Inggris
Jika tidak bisa bahasa Inggris, sobat bisa copas blog lain dengan catatan posting harus dimodifikasi sedikit. Jika 100% copas asli, saya sependapat dengan kang Roomen, sobat susah diapprove. Kalau tidak mau blog sobat campur aduk bahasanya, sobat bisa membuat blog mainan dulu untuk didaftarkan google adsense. Baru nanti setelah diapprove, bikin blog baru yang sungguhan.
3. Blog sudah ada pengunjungnya
Cobalah mengundang beberapa teman blogger atau blog walking untuk mengundangnya mengunjungi blog sobat. Jika blog sudah ada pengunjungnya walaupun sedikit, baru coba mendaftarkannya di google adsense.
4. Blog Dirapihkan Penampilannya
Sebelum mendaftar google adsense, sebaiknya lakukan persiapan luar penampilan blog. Ibarat mau ngelamar, kalau dandanannya kayak angin puting beliung, saya yakin ga diterima. Sekarang, kalo udah mantap, silahkan ngelamar google adsense. Mudah-mudahan diterima. Sukses terus blogger Indonesia. Salam Bisnis!!!






Share

Artikel Selain Tips Supaya Diapprove (Diterima) Google Adsense:



3 comments:

Handset News and Reviews said...

susahnya ikutan GA...moga trik kali ini benar2 jitu...di coba gan...thanks...

Arvian said...

@ Handset News and Review: terus berjuang sob! Tulisan ini hasil pengalaman saya daftar google adsense. Moga berhasil...

nangsa said...

Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

Anda baru saja membaca artikel tentang Tips Supaya Diapprove (Diterima) Google Adsense di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Tips Supaya Diapprove (Diterima) Google Adsense ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Tips Supaya Diapprove (Diterima) Google Adsense ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/01/hari-gini-susah-diapprove-google.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google