review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Monday, February 22, 2010

Aplikasi Browser Gratis Untuk Hp

| Monday, February 22, 2010 | 0 comments

Terkadang, browser bawaan hp sangat kurang mencukupi kemampuannya. Untuk itu, bermunculanlah aplikasi-aplikasi browser pihak ke-3 untuk hp baik untuk java maupun symbian. Nah, kali ini saya mencoba membahas macam-macam aplikasi browser untuk hp seperti opera mini, ucweb, dll. Berikut penjelasannya beserta fitur, kelebihan dan kelemahan masing-masing browser.

1. Opera Mini 4.2
Opera mini. Siapa sih yang tidak kenal dengan browser yang satu ini? Opera mini memang aplikasi browser yang handal untuk hp. Opera mini 4.2 ini merupakan versi yang lebih baru dari opera mini 3. Opera mini 4.2 berformat java.
- Fitur= zoom, tampilan web asli, gambar, mode ponsel, mode lanskap (landscape) atau mode datar, full screen (layar penuh), otomatis input, kompresi halaman, dll.
- Kelebihan= warna tajam, dapat membuka halaman web asli, mode zoom, koneksi cepat, kompresi halaman, dll.
- Kelemahan= kursor agak sulit dalam mode zoom, suka ngadat (ngeblank), loading masuk ke aplikasinya agak lambat.
- Download= www.operamini.com/ mini.opera.com via handphone.
2. UCWEB 6.3
Aplikasi browser hp ini juga cukup terkenal. Walaupun menurut saya masih kalah dengan opera mini, tapi menurut saya browser yang satu ini layak dimasukkan dalam daftar. Browser asal china ini berformat java.
- Fitur= Kompresi halaman, dapat membuka situs web, layar datar (lanscape orientation), new window (jendela baru)
- Kelebihan= Tampilan minimalis, mudah digunakan, dapat membuka situs web, dapat membuka banyak jendela, dll.
- Kelemahan= Warna agak gelap, koneksi agak lambat, tidak ada mode zoom, hanya tampilan ponsel.
3. Teashark
Browser ini cukup tangguh. Teashark dapat membuka situs web tanpa dikonveksi. Jadi, tampilan halaman situs persis seperti di depkop. Aplikasi browser hp ini juga berformat java.
- Fitur= tampilan web penuh, tampilan layar datar (lanscape orientation), RSS, dll.
- Kelebihan= tampilan website, rss alert, kursor mudah, tampilan datar, dll.
- Kelemahan= koneksi lambat, tidak ada fitur zoom, sering ngeblank, dll.
4. Bolt
Udah pada kenal kan sama browser yang bericon kuning ini? Bolt bisa membuka halaman web secara penuh tanpa kompresi halaman. Jadi, tampilannya persis kaya di depkop. Selain itu, browser ini ada fitur copy-paste sehingga memungkinkan ngeblog dari browser ini.
- Fitur= full web, copy paste, otomatis input alamat, zoom, gambar, dll.
- Kelebihan= gambar tajam, jelas, tampilan baik, ada fitur copy paste, dll.
- Kekurangan= loading lebih lambat dibanding opera mini, sering hank, boros data.

Nah, gimana? Banyak kan aplikasi browser-browser yang lebih membantu selain browser bawaan? Semua aplikasi browser tadi bisa didownload gratis di situsnya masing-masing. Jadi, dicoba aja siapa tau manjur... Oke dah, selamat ngenet...






Share

Artikel Selain Aplikasi Browser Gratis Untuk Hp:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Aplikasi Browser Gratis Untuk Hp di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Aplikasi Browser Gratis Untuk Hp ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Aplikasi Browser Gratis Untuk Hp ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/02/aplikasi-browser-gratis-untuk-hp.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google