review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Sunday, February 21, 2010

Pilih Promo Internet Murah Operator (Telkomsel, Indosat, 3)

| Sunday, February 21, 2010 | 0 comments

Saat ini, banyak sekali promo-promo internet murah yang sedang digencarkan para operator lokal Indonesia. Nah, kali ini saya akan membandingkan tarif promo internet murah yang sedang berlangsung. Operator yang masuk kali ini adalah telkomsel dengan kartu as nya, XL, dan 3 (super tri).

1. Kartu As
Kartu as sedang memberikan 1 MB akses internet gratis kepada pelanggan baru yang membeli kartu perdana prabayarnya. Bonus internet 1 MB ini bisa dipakai kapan aja. Kabar terbaru yang lebih heboh, yaitu bonus internet 5 MB dari kartu as. Apa benar kabar ini? Ya, kabar ini benar dengan ketentuan sebagai berikut, hehe. Setiap pembelian paket telkomsel flash senilai Rp.5000 untuk 5 MB, pelanggan dapat bonus internet 5 MB yang dapat digunakan 1 hari. Jadi, beli 1 gratis 1, hehe.
2. XL
Memang benar XL memberikan gratis 1 MB tiap hari? Benar sih, tapi dengan syarat sebagai berikut. Pelanggan melakukan aktivitas dengan total pemakaian pulsa Rp.1000, maka dapat bonus internet 1 MB untuk 1 hari. Bonus internet dengan cara ini bisa digunakan setiap hari dengan pengeluaran minimal Rp.1000 tentunya.
3. Super Tri (3)
Beri tepuk tangan untuk yang satu ini... Ya, sampai saat ini, hanya super tri yang memberikan gratis internet 1 MB tiap hari. Menurut saya, super tri adalah operator terbaik untuk gratis internetnya. Sebenarnya, untuk tarif gprs regular, super tri termasuk mahal dan masih kalah dengan operator lainnnya. Tapi, gratis 1 MB akses internet tiap hari itulah yang membuat super tri menjadi operator internet termurah menurut saya dalam volume kecil. Tapi, yang membutuhkan akses internet dengan volume besar, tidak cocok dengan super tri. Lebih baik gunakan telkomsel flash.

Oke dah, kayaknya segitu dulu info dari saya untuk memilih promo internet yang sedang berlangsung sekarang ini. Jika ada yang terbaru, pasti akan selalu saya update. Jadi, silahkan berlangganan artikel blog ini untuk update terbaru.
Selamat Berinternet Ria!!!






Share

Artikel Selain Pilih Promo Internet Murah Operator (Telkomsel, Indosat, 3):



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Pilih Promo Internet Murah Operator (Telkomsel, Indosat, 3) di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Pilih Promo Internet Murah Operator (Telkomsel, Indosat, 3) ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Pilih Promo Internet Murah Operator (Telkomsel, Indosat, 3) ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/02/pilih-promo-internet-murah-operator.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google