review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Wednesday, February 17, 2010

Promo Internet Murah Dan Gratis

| Wednesday, February 17, 2010 | 0 comments

Berikut adalah paket internet yang disediakan oleh operator lokal kita. Ada yang gratis, volume, time, dan macam-macam bentuk paket internet murah. Operator yang akan dibahas disini adalah raksasa operator seluler di Indonesia yaitu telkomsel, indosat, xl, 3.

1. Telkomsel
Untuk soal internet, telkomsel menyediakan paket khusus yaitu telkomsel flash. Telkomsel flash juga bisa untuk pc atau laptop. Paket telkomsel flash terdapat yang volume based (besarnya data) atau time based (waktu akses). Info tarifnya silahkan klik disini.
2. Indosat
Indosat mempunyai layanan yang cukup baik soal internet yaitu pulsa gprs. Pulsa gprs dapat diakses melalui hp, pc, ataupun laptop. Untuk pulsa gprs senilai Rp5.000,- dapat mengakses internet selama 250 menit. Pengaturannya menggunakan jalur akses indosat-durasi. Infonya ada disini.3. XLXL mempunyai paket internet yang hampir sama seperti telkomsel flash. Baru-baru ini, gratis internet juga disediakan xl pada paket combo-nya.
4. Three 3
Three (3) memberikan gratis internet 1 MB tiap hari. Selama kartu dalam masa aktif, walaupun tidak ada pulsa tapi tetap bisa online mengakses internet. Saya rasa, sementara ini 3 adalah saja internet murah karena apa ada yang lebih murah dari gratis?

Nah, itu adalah pilihan paket-paket internet yang ada sekarang ini. Silahkan dipilih yang kualitasnya bagus. Baik harga maupun pelayanannya.
Selamat berinternetan...






Share

Artikel Selain Promo Internet Murah Dan Gratis:



0 comments:

Anda baru saja membaca artikel tentang Promo Internet Murah Dan Gratis di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Promo Internet Murah Dan Gratis ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Promo Internet Murah Dan Gratis ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/02/berikut-adalah-paket-internet-yang.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google