review daftar harga hp dan paket internet terbaru

Thursday, April 29, 2010

Situs Penyedia Template Blog Gratis

| Thursday, April 29, 2010 | 2 comments

Sebelumnya, saya sempat posting tentang tips memilih template yang bagus untuk blog. Nah, kali ini saya ingin share situs-situs penyedia template gratis untuk blog. Untuk sobat yang masih mencari template yang pas dan cocok untuk blog sobat, silahkan dicari di situs-situs berikut. Ada yang gratis, tapi ada juga yang berbayar. Saran saya sih, pilih yang gratis aja karena kualitasnya juga tidak jauh beda dengan yang berbayar atau premium. Tapi, bagi yang benar-benar ingin sedikit berkelas, silahkan saja kalau mau yang berbayar atau premium. Nih dia alamat situs penyedia template gratis untuk blog.

1.OurBlogTemplates
www.ourblogtemplates.com/
2. EblogTemplates
www.eblogtemplates.com
3. BTemplates
www.btemplates.com
4. FinalSense
www.finalsense.com
5. Blogger Skin Resources
blogger-skin-resources.blogspot.com
6. FreeSkins
freeskins.blogspot.com
7. FreeTemplates
freetemplates.blogspot.com
8. BloggerTemplates
blogger-templates.blogspot.com
9. Free Blogger Templates
free-blogger-templates.blogspot.com
10. Kang Rohman Blogger Indonesia (Magazine Template)
kolom-tutorial.blogspot.com

Nah, itulah 10 situs penyedia template gratis untuk blog. Silahkan kalo ada yang mau nambahin lagi. Yang pasti, situs yang terakhir itu punya sobat blogger kita yaitu Kang Rohman. Hebat ya blogger Indonesia. Oh ya, jangan lupa kasih komentar plus masukan dari sobat. Saya tunggu ya.
Salam Ngeblog!!!






Share

Artikel Selain Situs Penyedia Template Blog Gratis:



2 comments:

sinjay school said...

kunjungan silaturahmi kawan, thank

Arvian said...

@ sinjay school= thanks sering datang...

Anda baru saja membaca artikel tentang Situs Penyedia Template Blog Gratis di www.ajay-tipsgratis.blogspot.com. Anda boleh menyebarluaskan informasi Situs Penyedia Template Blog Gratis ini dengan share ke facebook, twitter, maupun memberikan rekomendasi dengan menekan tombol dan google plus one. Selain itu, anda boleh menulis kembali artikel Situs Penyedia Template Blog Gratis ini dengan bahasa anda sendiri. Anda juga dapat memberikan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terimakasih ...
http://ajay-tipsgratis.blogspot.com/2010/04/situs-penyedia-template-blog-gratis.html

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat. Pertanyaan, kritik dan saran, atau sekedar blogwalking. Jangan melakukan SPAM dan jangan meninggalkan komentar berbau SARA. Terimakasih sudah berkunjung!!!

 

Alexa Rank

Tag

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia, blogging tips blogspot blogger, google adsense, tips seo, idblognetwork, tips diapprove, handphone nexian, ponsel touchscreen layar sentuh, tablet android, hp android murah, nexian android, touchscreen murah, hp nexian murah terbaru, spesifikasi fitur dan harga hp, review handphone, daftar harga hp, update terbaru 2011, tablet pc, komputer tablet, ipad, spesifikasi harga laptop, jual notebook, beli netbook, laptop murah, tarif internet operator, paket flexi unlimited, paket internet broadband, internet telkomsel, telkomsel flash, tarif indosat, harga paket aha modem, paket axis internet, three unlimited, smartfren conex, tarif smartfren murah, tarif sms unlimited murah, update daftar tarif terbaru, promo operator.
© Copyright 2011. Blog Pemula | Teknologi HP . All rights reserved | Blog Pemula | Teknologi HP is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Thanks to Google